Bab 87: Keputusan Sulit Vivi

9 0 0
                                    

Vivi duduk di pintu jebakan... menatap kuncinya. Saat itulah Crocodile mengemukakan sesuatu.

"Kamu tahu ada waktu untuk mencegah tentara kerajaan dan pemberontak saling membantai. Kamu punya 8 jam sebelum pembantaian dimulai. Aku tidak berpikir kamu akan bisa sampai di sana tepat waktu. Butuh waktu lebih lama untuk kamu mencapainya. itu dari sini." Buaya berkata, "Kamu dapat menyelamatkan orang-orangmu tetapi kamu harus pergi sekarang. Atau kamu dapat menyelamatkan teman-temanmu sayangnya aku menjatuhkan kuncinya."

"Itu pulpen Bananagator bukan?" tanya Vivi.

"Yah, itu adalah pilihanmu." Kata Buaya.

"Bananagator?" tanya Luffy.

Saat itulah Kyubi berteriak, "Sialan! Dia akan membuat mereka sakit karena kita?"

Saat itulah Luffy melihat beberapa dari jendela terdekat.

"Hei Pisang itu memiliki buaya yang tumbuh darinya." Kata Luffy.

"Mereka sangat besar!" teriak Usopp.

"Seluruh ruangan ini adalah ruang bawah air!" teriak Sakura.

"Um... Luffy lihat lagi..." kata Ino sambil mengusap wajahnya.

"Ya... itu sebaliknya, pisang akan keluar dari buaya." Kata Nami.

"Jadi, kamu takut pada Bananagator?" tanya Naruto berusaha untuk tidak tertawa.

"Jika aku tidak terjebak dalam tubuh pria menyedihkanmu, maka aku bisa menghadapinya." Kata Kyubi.

"Tubuh pria yang menyedihkan?" tanya Naruto.

"Hanya sesuatu yang ingin kukatakan padamu." Kata Kyubi, "Sama saja dengan "obat dan drat.""

"Kamu punya terlalu banyak waktu." pikir Naruto.

"Yang kulakukan." Kata Kyubi.

Vivi tersentak saat melihat salah satu dari mereka memakan kuncinya... yang dia katakan pada mereka!

"Pergi membuatnya meludahkannya!" teriak Luffy.

"Aku tidak bisa! Mereka sangat ganas sehingga mereka bahkan memangsa Raja Laut! Jika aku mendekati mereka, mereka akan memakanku!" seru Vivi.

"Oh maaf soal itu! Semua yang saya masukkan mereka pikir adalah makanan. Dan bagaimana menurutmu yang merupakan salah satu kuncinya?" Kata Buaya.

"Kenapa kamu!" teriak Nami.

"Jika saya hanya bisa membuka kandang ini, saya bisa melukai kadal-kadal itu." gumam Zoro.

"Tapi kita tidak bisa karena memakan kuncinya." Kata Luffy.

"Itulah intinya." Kata Sasuke.

"Kalau begitu, kita akan pergi." Aid Crocodile, "Oh ya, dalam satu jam ruangan ini akan menjadi tangki ikan. Saya menggunakan ruangan ini sebagai presiden Baroque Works tetapi saya tidak membutuhkannya lagi. Sebentar lagi ruangan ini akan banjir"

"Perangkap maut pantatku... perlahan membanjiri ruangan ini adalah jebakan maut..." gumam Kiba dengan Akamaru mengangguk setuju.

"Banyak warga atau 9 bajak laut tanpa akun, itu pilihanmu putri!" kata buaya

Crocodile dan Bu All Sunday mulai pergi.

"Dalam situasi ini, bahkan seorang Putri tidak berdaya. Seperti pemberontak muda dan lelaki tua yang menggali di padang pasir." Kata Buaya.

"Bagaimana dengan orang tua itu?" tanya Luffy.

"Eh, kamu kenal dia?" tanya Buaya.

"Baiklah, sepertinya kakakmu akan semakin terinspirasi untuk menendang pantatnya." Kata Kyubi.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang