Saat kru masuk ke darat, seekor binatang aneh muncul dari air. Itu tampak seperti segel dengan cangkang kura-kura dan mengenakan bandana untuk beberapa alasan.
"Apa itu?" tanya Usopp.
"Saya tidak tahu, sepertinya anjing laut atau kura-kura tidak bisa membedakannya." Kata Kiba.
"Usopp minggir! Ini Kung Fu Dugong!" teriak Vivi.
"Kungfu?" tanya Usopp.
"Itu berbahaya!" teriak Vivi.
Dan saat itulah Usopp menyerahkan pantatnya dengan segel. Yang memaksa Kiba jatuh ke tanah sambil tertawa.
"Kau membiarkan benda itu mengalahkanmu?" tanya Zoro dengan setetes keringat.
"Bodoh..." gumam Sasuke.
"Um... Vivi... Luffy menghajar satu." Kata Nami.
"Tidak, Lutfi!" teriak Vivi.
"Mengapa apa yang salah?" tanya Sakura
"Ini adalah kode dari Kung Fu Dugong untuk menjadi murid dari mereka yang mengalahkan mereka." kata vivi.
"Seorang murid Seni Bela Diri." Kata Zoro.
"Aku berdoa agar mereka tidak pernah bertemu mereka berdua ..." kata Kyubi mengacu pada dua orang yang dikenal Naruto di masa kecilnya.
"Kau benar ..." pikir Naruto dengan setetes keringat.
Saat itulah tiba-tiba Luffy memiliki banyak murid Kung Fu Dugong.
"Kapan itu terjadi?" teriak Sakura.
Jadi agar mereka tidak mengikuti mereka, mereka harus menyuap mereka dengan setengah dari jatah mereka.
"Terima kasih banyak, Luffy... habislah setengah dari makanan kita." kata Ino.
"Luffy dan si idiot pasti sudah memakannya. Jadi kenapa repot-repot marah karenanya." Kata Sasuke.
"Saya mendengarnya." gumam Naruto.
"Kenapa kita tidak membiarkan mereka ikut dengan kita?" tanya Luffy.
"Tidak ada kota yang mengizinkan kita masuk dengan barang-barang itu." Kata Nami.
"Jadi benda-benda itu, apakah mereka tinggal di sungai?" tanya Sanji.
"Tidak, mereka tinggal di laut." Kata Vivi, "Selama bertahun-tahun sungai telah kehilangan kekuatan dan laut telah dikalahkan oleh laut."
"Jadi itu air laut di sungai kan?" tanya Kiba.
"Ya, itu tidak bisa digunakan untuk minum atau menyiram." kata vivi.
"Apakah itu yang membuat kota ini mengering?" tanya Zoro.
"Tidak, dulunya hujan deras sampai saat ini Erumalu masih hijau dan penuh kehidupan." kata vivi.
"Sekarang ini adalah kota hantu yang menyeramkan." Kata Naruto.
"Dalam tiga tahun terakhir, tidak ada setetes hujan pun yang turun di seluruh wilayah." kata vivi.
"Tapi pelabuhan itu tampak baik-baik saja." kata Chopper.
"Itu mendapat air dari Oasis Katorea di dekatnya." Kata Vivi, "Sepanjang sejarah panjang Alabasta tidak pernah ada kekeringan sampai beberapa tahun terakhir. Tapi satu tempat memiliki banyak hujan ... Ibu Kota Alubarna. Orang-orang menyebutnya Keajaiban Raja, sampai saat ini."
Dia mulai menjelaskan tentang insiden yang melibatkan kereta rusak Dance Powder.
"Bubuk Tari?" tanya Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...