Di tenda medis kota Sakura dan Chopper memperhatikan bahwa tidak ada seorang pun yang perlu dirawat.
"Sepertinya semua orang sudah sembuh. Terima kasih atas bantuanmu." Kata seorang dokter lokal yang tidak terluka selama seluruh penggerebekan oleh Sound.
"Itu tidak masalah." Kata Sakura.
"Aku tidak butuh ucapan terima kasihmu, brengsek!" kata Chopper, yang sedang melakukan semacam tarian bahagia, yang membuat Sakura dan dokter itu berkeringat.
Maka mereka meninggalkan tenda medis dan memutuskan untuk kembali ke Going Merry.
"Sakura memang berpikir mereka bisa mengalahkan orang-orang itu?" tanya Chopper.
"Oh ayolah." Kata Sakura, "Kau pernah melihat mereka berdua berkelahi, ditambah lagi Anko adalah Kage seperti Tsunade."
"Kurasa kau benar tentang itu." Kata Chopper sambil mengangguk.
"Juga, Zoro juga bagus..." kata Sakura yang kemudian beralih ke mode full fan girl, "Dan tentu saja Sasuke yang paling hebat dari mereka semua! Dia sangat keren!"
Chopper tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas dan berkeringat.
Sementara itu di dalam gua tempat ia ditahan Sasuke berhasil menghunuskan kedua pedangnya.
"Jadi, apakah kamu siap?" tanya Sasuke sambil menyeringai.
"Yang harus saya lakukan adalah menunggu dia berlari ke arah saya." pikir Kidomaru.
Ketika Sasuke mendekat, Kidomaru meludahkan sesuatu padanya...itu adalah jaring laba-laba.
"Apa yang..." gumam Sasuke.
"Aku bisa meludahkan jaring." Kata Kidomaru dengan seringai jahat.
"Bagus..." kata Sasuke yang mulai memotong jaringnya, "Lagi pula, ini membuat segalanya jauh lebih menarik."
Sasuke melompat mundur dan memutuskan untuk lari dan memikirkan gerakannya.
"Perkawinan laba-laba itu tampaknya pada dasarnya adalah taktik penghormatan, hanya itu yang harus saya lakukan adalah menghindari jaring." Dia pikir.
"Apa yang dia rencanakan?" pikir Kidomaru.
Itu Sasuke berlari ke arah Kidomaru, Kidomaru menyeringai dan menembakkan jaring ke arahnya sekali lagi. Namun Sasuke menghindari jaring dan membuat pedangnya cacat untuk sebuah serangan... namun Sasuke mendapat kejutan besar... pedangnya mengenai semacam zat aneh seperti emas yang tiba-tiba muncul di kulit Kidomaru.
"Apa-apaan ini..." gumam Sasuke melompat mundur.
Substansinya mulai berjatuhan, Kidomaru menyeringai jahat, "Kau terkejut bukan?" dia berkata.
"Apa itu tadi!" teriak Sasuke.
"Ini hanya emas lengket laba-laba saya, tidak bisa ditembus." Kata Kidomaru, "Aku bisa mengeluarkan keringat dan membuat baju besi yang bisa menangkis serangan apapun."
"Apa hubungannya dengan laba-laba?" tanya Sasuke dengan setetes keringat.
"Entahlah..." kata Kidomaru mengakui ya, memang agak aneh.
"Sepertinya aku harus menggunakan itu." Pikir Sasuke melompat mundur sedikit.
"Apa yang dia lakukan?" pikir Kidomaru.
Sasuke berlari ke arah Kidomaru dengan kecepatan yang begitu cepat sehingga tidak terkecuali Kidomaru, dia kemudian menendang Kidomaru ke udara hingga membuatnya melayang. Dia menyarungkan pedangnya lalu melompat ke udara dan muncul di bawah Kidomaru, dia menusuk Kidomaru untuk memberi tanda bahwa dia berada di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...