Bab 81: Masa Lalu Vivi

12 0 0
                                    

Mereka tiba di kota untuk menemukan itu tanpa kehidupan, di reruntuhan seperti kota lainnya.

"Ini mengerikan!" kata Ino.

"Mana airnya?" tanya Luffy.

"Pasir terakumulasi, gurun mengambil alih." kata vivi.

Saat itulah melihat orang tua sedang menggali pasir.

"Wisatawan dari perjalanan Anda, saya minta maaf tapi Yuba sudah kering." Kata lelaki tua itu, "Tapi tetaplah, kami masih memiliki banyak penginapan, kami terkenal dengan keramahan kami."

"Um, kami mendengar para Pemberontak ada di sini." kata vivi.

Orang tua itu marah dan mulai melempari mereka.

"Apa yang sedang kamu lakukan!" teriak Ino memelototi lelaki tua itu.

"Oh, kamu tidak mau bergabung kalau begitu." Kata orang tua itu, "Orang-orang bodoh itu... mereka sudah lama sekali pergi dari sini."

"Apa!" teriak semua orang.

"Itu bukan badai pasir pertama di sini. Tiga tahun lalu kota mulai mengering. Gurun berperang dengan Yuba dan sedikit demi sedikit kota itu kehilangan tanah. Ketika kota kehabisan air, pemberontak pergi dan bergerak markas mereka ke Katorea." Jelas orang tua itu.

"Katorea!" seru Vivi.

"Apakah itu dekat Vivi?" tanya Luffy.

"Ini adalah sebuah oasis di dekat Nanohana." kata vivi.

"Nanohana!" teriak semua orang.

"Kami datang sejauh ini untuk apa-apa!" teriak Naruto.

"Apakah kamu mengatakan Vivi?" tanya lelaki tua itu.

"Tidak... tidak... Vivi bukan Putri atau apa!" teriak Luffy.

Zoro mulai menggunakan Usopp untuk memukul Luffy sementara Sakura memukul Luffy ke tanah.

"Apakah itu benar-benar kamu Putri Vivi?" tanya lelaki tua itu.

Yang tua dan meninggalkan lubang yang dia gali lalu dia meraih Vivi... dengan gembira...

"Oh Vivi! Aku sangat senang kamu masih hidup. Yah, kamu tidak mengenaliku, kurasa berat badanku turun sedikit." Kata orang tua itu.

Saat itulah Vivi mengenalinya, "Toto Tua?" tanya Vivi.

"Toto Tua?" tanya Luffy.

"Itu benar Vi." Kata orang tua itu.

Vivi tersentak dan hampir menangis.

"Tunggu... sepertinya aku ingat mereka..." kata Ino.

"Jangan khawatir, aku tahu bahwa raja tidak akan pernah mengkhianati kerajaannya." Kata lelaki tua bernama Toto, "Pemberontakan itu bodoh! Tolong Vivi hentikan mereka... hanya kamu yang bisa menghentikan mereka..."

Baik Ino dan Vivi memandang Toto mengingat sesuatu dari masa lalu.

(Kilas balik)

Vivi berusia 5 tahun bersama dengan Ino berusia 3 tahun berada di aula istana bersama dua anak kecil lainnya, di atas adalah seorang anak laki-laki yang agak gemuk dan yang lainnya adalah seorang anak laki-laki yang tampak malas dengan rambut hitam, mereka adalah Choji dan Shikamaru. Oh dan Carue yang sangat kecil bersama mereka. Saat itulah seorang anak laki-laki yang sedang menangis berlari melewati mereka.

"Kamu cengeng ..." kata Vivi kepada bocah itu.

"Oh ini akan berakhir dengan baik..." kata anak malas yang bernama Shikamaru yang kemudian menguap.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang