Malam itu mereka berlabuh kapal, dengan Nami tidak dapat menavigasi. Di malam hari hampir semua orang tidur di sisi Nami, kecuali Sanji (yang dipilih untuk berjaga-jaga malam itu jika seseorang mencoba menyerang).
Keesokan harinya, Usopp dan Kiba dengan bantuan Carue sedang memperbaiki kerusakan ketika kapten Hungry Hungry Hippo menggigit kapal.
"Aku benci membicarakan ini... tapi kenapa kita melakukan ini hari ini?" tanya Kiba.
Usopp mengangkat bahu, "Aku ingin tahu apakah mereka akan kembali." Dia berkata.
"Siapa?" tanya Kiba.
"Kamu tahu orang-orang itu dari kemarin." kata Usopp.
"Jangan pedulikan mereka... mereka sekelompok idiot." Kata Sanji.
Dan selain itu, jika kita bertemu dengan mereka lagi, aku merasa Luffy dan Naruto harus menghadapi mereka." Kata Kiba.
"Begitu..." kata Usopp dengan setetes keringat.
"Apakah kalian tidak memperhatikan bahwa akhir-akhir ini stabil?" tanya Sanji.
"Itu pasti berarti kita mendekati daratan, Sanji tetap waspada." Kata Vivi yang bergabung dengan mereka di dek, "Itu pasti pulau musim dingin."
"Pulau musim dingin?" tanya Kiba.
"Ya..." kata Vivi yang kemudian mulai menjelaskan sistem cuaca di Grand Line: pulau itu memiliki musimnya masing-masing: Musim Semi, Musim Panas, Gugur, dan Musim Dingin dan setiap musim di pulau-pulau itu berbeda satu sama lain... menyebabkan pola cuaca yang tidak dapat diprediksi.
"Kamu benar!" kata Sanji membentuk sarang gagak, "Aku melihatnya!"
Di bawah dek gadis-gadis lain, D Brothers, Zoro dan Sasuke mengawasi Nami.
"Apakah kamu tidak mendengar Nami! Ada sebuah pulau! Kamu akan segera sembuh!" kata Luffy.
Ada keheningan yang canggung saat Luffy dan Naruto tampak bergeser di tempat duduk mereka.
"Hei, apakah kamu tidak akan makan pergi melihatnya." Ucap Sasuke sambil menatap mereka.
Di dek, D bersaudara berada di kepala boneka, dengan Luffy duduk di atasnya.
"Baiklah! Kita hampir sampai di pulau!" teriak Luffy, "Sepertinya pulau salju!"
"Aku tidak sabar!" seru Naruto.
"Kurasa mereka tidak mendengarkan." Kata Kiba dengan setetes keringat.
"Idiot..." gumam Sasuke bergabung dengan mereka.
"Saya pikir penyakit saya tidak bisa pergi di pulau itu bertingkah!" kata Usopp.
"Kau dengar Sakura, dia bilang itu bukan penyakit sungguhan." Kata Kiba sambil tertawa.
Saat mereka mendekati pulau mereka menyadari bahwa baik Naruto dan Luffy tidak terbungkus.
"Bukankah kalian berdua kedinginan." Kata Sasuke.
Luffy mulai memikirkan sesuatu (untuk hasil terbaik menyenandungkan Lagu Jeopardy), "Dingin!" dia berteriak.
"Kamu baru menyadarinya!" mereka berteriak.
"Yah, itu tidak masalah bagiku! Aku benar-benar hangat berkat teman spesialku ... aku tidak perlu membungkus!" kata Naruto yang mengatakan yang sebenarnya.
Sasuke melemparkan jaket oranye terang padanya, "Bungkus! Orang-orang mengira kau sudah gila!" teriak Sasuke.
"Siapa yang akan menjadikanku Teme!" teriak Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AventuraCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...