Topi Jerami menatap wanita itu ketika Naruto akhirnya bisa berbicara.
"Um...kau...benar...maksudku...kau..." kata Naruto sambil menghela nafas, "Kau Nii Yugito?"
"Ya, benar." Ucap wanita yang namanya ternyata bernama Yugito.
"YA AMPUN!" teriak Naruto masuk ke mode full fan boy ... sekarang karena orang harus menebak ini dia adalah seorang Kage ... tapi Naruto telah mendengar hal-hal tertentu tentang Kage ini, hal-hal baik ... hal-hal yang sangat baik ... mereka memiliki kesamaan dan kesamaan itu membuatnya menjadi lengkap dan benar-benar fan boy... yang membuatnya mengatakan hal-hal fangirl. Mari kita tidak mengatakan apa-apa, bahkan hal-hal yang baru saja terjadi tidak dapat membuat kejenakaan fan boy hiperaktif ini, "Aku tidak percaya! Aku selalu ingin bertemu denganmu! Dari semua Kage, kamu adalah Kage yang paling ingin aku temui. ! Aku tidak percaya! Aku akhirnya bertemu denganmu! Kamu dari semua orang ada di sini!"
"Perubahan suasana hati yang aneh..." kata Kiba dengan keringat yang menetes.
"Jadi dia seorang Kage..." kata Nami dengan keringat yang menetes.
"Dia adalah Raikage." Kata Luffy sambil tertawa, "Naruto selalu memberitahuku bahwa dia ingin bertemu dengannya."
"Menurutmu berapa lama dia akan seperti ini?" tanya Sakura.
Luffy mengangkat bahu... dan setelah semenit Naruto bertingkah seperti fanboy gila yang menyebalkan.... Sakura memukulnya ke tanah...
"Naruto..." teriaknya, "Tidakkah menurutmu kami memiliki hal lain yang harus dilakukan selain kau menjadi penggemar berat seorang Kage!"
"Tidak masalah." Kata Yugito, "Jika dia tidak bertindak seperti itu, aku akan khawatir... Kupikir aku adalah idolanya ketika berhubungan dengan Kage sejak Kakashi memberitahuku bahwa Naruto ingin menjadi salah satunya."
"Jadi, apa kelebihanmu yang membuat Naruto bertingkah seperti itu... bahkan dengan apa yang terjadi? Meskipun dia idiot?" tanya Sasuke.
Yugito menghela nafas
"Naruto dan aku sangat mirip ..." kata Yugito, "Dia dan aku berbagi ikatan yang tidak boleh dibagi dengan siapa pun karena sifatnya."
Semua orang mencoba berpikir apa itu... Hinata yang menyadarinya, "Kau juga seorang Jinchuriki... bukan?"
Yugito mengangguk, dia mendapatkan dua ekor biru menyala dan dua telinga kucing.
"Aku adalah pemegang Nibi no Nekomata... kucing iblis berekor dua." Jelas Yugito.
"Itulah mengapa aku sangat menyukai anak laki-laki kita berdua memiliki setan di dalam diri kita..." kata Naruto.
"Iblis... kau membuatnya terdengar seperti kami lemah... kami adalah raja Biju... atau dalam kasus Nibi, Ratu dari semua setan..." kata Kyubi.
Naruto memutar matanya lalu mengingat sesuatu, "Bisakah kau meminta sesuatu pada Nibi untukku?"
"Apa?" tanya Yugito.
"Bisakah kamu bertanya padanya apakah Kyubi selalu mesum?" tanya Naruto.
"Apakah dia selalu mesum?" jawab Nibi, "Dia biasa mendorong Hachibi untuk mengambil gadis-gadis yang tidak bersalah dengan ekornya supaya dia bisa membayangkan tentakel nakal melakukan hal mereka! Katakan itu padanya!"
Keringat Yugito bercucuran, "Ya... dia..." kata Yugito.
"Apa yang dia katakan?" tanya Naruto dengan setetes keringat.
"Aku lebih suka tidak mengulanginya..." desah Yugito.
"Oh, aku tahu apa yang dia katakan... aku tidak percaya aku melupakannya... selama ini aku membuat Hachibi mengambil gadis-gadis tak berdosa dengan ekornya... gambaran itu sempurna." Ucap Kyubi cekikikan tidak dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AventuraCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...