Chapter 15: Kaya's Thank You...

39 3 0
                                    

Para kru sedang makan siang di restoran setelah beristirahat dari pertarungan mereka ... koreksi, Luffy sedang beristirahat dari pertarungannya, Naruto berkat fakta bahwa dia memiliki kekuatan penyembuhan dari Kyubi (mengapa dia tidak pernah menyembuhkan bekas luka di pipinya adalah di luar dia) dan fakta bahwa kebanyakan orang lain... tidak melakukan apa-apa... memang sedikit membantu sebelum yang lain muncul tapi selain yang lain tidak melakukan apapun...

"Jadi... bagaimana pendapatmu tentang... tamuku?" tanya Naruto.

Anggota lain berpikir sejenak.

"Yah, aku mengharapkan sesuatu... sedikit lebih jahat..." kata Sasuke.

Yang lain kecuali Luffy mengangguk setuju.

"Jika dia sangat jahat lalu mengapa dia melawan Kuro?" tanya batin Sakura.

"Dan kau benar... dia mesum..." kata Nami.

"Yah, dia telah melunak selama bertahun-tahun ... dia jauh lebih buruk ketika aku masih kecil ..." kata Naruto.

"Katamu!" teriak Kyubi.

Naruto menghela nafas... saat Luffy menelan daging yang dia makan, "Kenapa dia mengatakan semua hal tentangku?" Dia bertanya.

"Karena dia idiot dan aku tidak suka idiot..." kata Kyubi.

"Aku cukup yakin kata-kata kasarnya menjelaskan semuanya..." kata Naruto, "Dan dia juga mengatakan bahwa kamu adalah orang yang baik ..."

"Kurasa kau benar..." kata Luffy.

"Oh, kamu..." kata sebuah suara.

Suara itu milik Kaya.

"Nona Kaya ... apa yang kamu lakukan dari tempat tidur?" tanya Sakura.

"Yah... aku merasa jauh lebih baik... penyakitku disebabkan oleh syok kematian orang tuaku dan berkat Usopp aku jauh lebih baik... benarkah kamu masih mencari perahu?" tanya Kaya.

"Ya ..." kata Luffy.

Sementara itu di tempat lain di kota Usopp mengadakan pertemuan untuk kru bajak lautnya.

"Aku punya pengumuman..." kata Usopp.

"Akhirnya kamu mau mengajak Kaya..." tanya keempat anak laki-laki itu.

"Untuk terakhir kalinya aku tidak menyukainya seperti itu!" kata Usopp.

"Baik ..." kata Pepper berbicara untuk mereka semua.

"Sekarang seperti yang saya katakan ..." kata Usopp, "Saya telah memutuskan untuk pergi ke laut sendirian ..."

"Mengapa?" tanya Konohamaru.

"Aku ingin mewujudkan impianku menjadi bajak laut sejati..." kata Usopp, "4 tahun yang lalu kita membentuk persaudaraan bajak laut kita... dan karena kita semua memiliki petualangan yang hebat... menginspirasiku untuk mengejar mimpiku..."

Angin bertiup hampir secara dramatis. Mereka berlima mulai menangis...

"Sekarang apa impianmu?" kata Usopp.

"Aku ingin jadi novelis..." kata Bawang.

"Saya ingin menjadi pemilik kedai..." kata Carrot.

"Saya ingin menjadi tukang kayu..." kata Pepper.

"Aku ingin menjadi Kage... seperti kakekku..." kata Konohamaru.

"Semuanya adalah mimpi indah... jaga agar mereka tetap hidup" kata Usopp, "Sekarang saya nyatakan perompak Usopp bubar..."

Usopp dengan cepat menuju rumahnya dan mulai berkemas, lalu dia melihat Kiba sedang berkemas.

"Hei siapa bilang kamu akan datang?" tanya Usopp.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang