Kebenaran dari perban, pakaian, apa pun itu ... bukanlah itu, melainkan apa yang ada di baliknya
(Kilas balik)
Zoro sedang menjelaskan tujuan sebenarnya dari pakaian itu...
"Jika ada yang curiga pada seseorang, mereka hanya melepas perban dan mengungkapkan x." kata Zoro melepas perban yang menunjukkan tanda X.
"Sebuah gertakan ganda ... itu benar-benar pintar." kata Sanji.
"Oke... beri tahu aku di mana kamu meletakkan Zoro yang asli." kata Sasuke sambil menatapnya.
"Aku akan membunuh untuk itu Sasuke!" teriak Zoro.
"Ya, Zoro yang asli." kata Luffy.
"Pastilah itu." kata Usopp.
(Akhir dari Kilas Balik)
Carue meski luka berat berusaha kabur dari Mr 2...
"Aku ingin tahu apa yang terjadi pada Usopp." pikir Vivi.
Sementara itu dengan Usopp dan Eyelash, keduanya kalah telak... Sanji menatapnya.
"Dia mengalahkanku dalam dua detik." kata Usopp.
"Kamu seharusnya bertahan lebih lama!" teriak Sanji.
Di gurun, Kiba mendapat firasat aneh.
"Aku merasa ingin memukuli adikku." gumam Kiba.
"Bukankah seharusnya kamu fokus padaku?" tanya Kankuro.
"Maaf... Aku baru saja mendapat firasat aneh bahwa kakak laki-lakiku kalah dalam perkelahian... dengan cara yang paling memalukan." kata Kiba.
"Aku mengerti ... lebih tua atau lebih muda." kata Kankuro.
"Lebih tua ..." jawab Kiba, "Kamu bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kami bersaudara."
"Oh ..." kata Kankuro, "Bagaimana dengan adik laki-laki yang menggertak kakak laki-laki?"
"Kau adalah putra tertua dari Kazekage kan?" tanya Kiba.
"Ya ..." desah Kankuro.
"Mungkin sebaiknya kita bertengkar daripada membicarakan saudara." kata Kiba.
"Itulah yang akan saya katakan." kata Kankuro sambil menyeringai, "Aku akan membiarkanmu mendapatkan pukulan pertama."
"Kamu yakin?" tanya Kiba.
"Tentu saja." kata Kankuro sambil menyeringai.
"Ayo pergi Akamaru!" kata Kiba.
Baik dia dan Akamaru melakukan pukulan ke Kankuro, mereka melakukannya dengan rambut, sampai ada suara berderak yang keras dan Kankuro terlempar ke tanah.
"Tidak mungkin! Kami tidak melakukannya dengan keras, kan?" tanya Kiba.
Saat itulah Kankuro bangun, dia bergoyang sedikit dan ada suara klik yang mengerikan dari goyangannya.
"Yah, kamu membuatku baik waktu itu." kata Kankuro.
Saat itulah potongan-potongan wajahnya mulai rontok... menampakkan di bawahnya... sesuatu yang terbuat dari kayu.
"Apa itu!" teriak Kiba.
Saat itulah mumi di punggungnya mulai terurai mengungkapkan Kankuro kedua, dia melompat menjauh dari Kankuro pertama.
"Jadi kamu adalah pengguna tiruan." kata Kiba.
"Aku bilang aku adalah sesuatu" kata Kankuro ke-2.
Kankuro menggerakkan lengannya dengan cara tertentu, wajah Kankuro pertama jatuh sepenuhnya dan semua pakaiannya robek, memperlihatkan semacam boneka kayu bermata tiga dengan banyak tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...