Chapter 11: Secrets and Lies...

51 6 0
                                    


Pria yang dikenal sebagai Klahadore berdiri di depan mereka... dia adalah pelayan setia Kaya. Dia tidak terlihat terlalu senang.

"Jika kamu tidak ada urusan di sini, segera pergi..." kata Klahadore.

"Tapi kami melakukannya ..." kata Luffy, "Kami datang untuk meminta kapal besar ..."

Klahadore memelototi pria karet itu, "Aku tidak bisa membantumu di sana ..." katanya.

Naruto mendapat ide, ia berubah menjadi bentuk gadisnya.

"Oh, tolong ... bisakah kamu berubah pikiran ..." katanya dengan cara yang sangat lucu.

Sakura, Nami, Usopp, Kiba dan Bajak Laut Usopp menatap situs itu.

"Aku tahu dia bilang dia bisa berubah tapi ini..." kata Nami tidak tahu bagaimana menyelesaikan kalimatnya.

"Aneh?" tanya Sakura.

"Itu salah satu kata..." kata Nami.

"Maaf aku tidak akan berubah pikiran... dan bukankah kamu hanya laki-laki ..." kata Klahadore sedikit bingung.

Naruto cemberut saat dia berubah kembali menjadi laki-laki, "Kamu pasti memperhatikan" katanya.

"Tapi kau mencoba Kit...kau mencoba..." kata Kyubi.

"Jadi kau Usopp dan saudaranya Kiba... aku sudah mendengar tentang reputasimu..." kata Klahadore.

"Oh benarkah, kalau begitu kau bisa aku "Kapten Usopp!" tapi sanjungan tidak diperlukan..." kata Usopp sambil Kiba memutar bola matanya.

"Saya pernah mendengar bahwa penjaga mengatakan bahwa Anda telah menyelinap di sekitar ..." kata Klahadore.

"Ya aku dan kakak mengejar tahi lalat raksasa... anjing kami melihatnya tadi..." kata Usopp.

"Klahadore tertawa "Ya ampun, kalian berdua punya hadiah untuk menipu ..." kata Klahadore.

Bahwa ketika dia mulai menjelek-jelekkan ayah mereka lalu menuduh bahwa mereka mengincar uang Kaya... namun.

"Bisakah kamu memanggil anjingmu ..." kata Klahadore, Akamaru menggigit kaki celananya.

"Akamaru jahat..." kata Kiba, Akamaru merengek dan berjalan ke arah Kiba, ketika dia berada di samping tuannya Kiba berbisik kepada Akamaru "Anak baik ... anak baik ..." yang dia kibaskan ekornya.

"Hentikan Klahadore..." kata Kaya.

"Tapi aku mengatakan yang sebenarnya..." kata Klahadore sambil meluruskan kaki celananya.

Kemudian Klahadore mulai menjelek-jelekkan Yasopp dengan mengatakan bahwa dia meninggalkan keluarganya untuk berburu harta karun.... Dia mulai menerima tatapan tajam dari Luffy dan Naruto, Namun...

"Aku akan senang jika kamu memanggilmu anjing kembali... lagi... aku yakin kali ini lebih buruk..." kata Klahadore... kali ini Akamaru menggigit pantatnya.

"Akamaru..." ucap Kiba dengan kasar.

Akamaru melepaskan dan terisak-isak merengek berjalan kembali ke Kiba... ketika dia kembali Kiba berkata "Anak baik ... anak baik ..." kemudian menyadari bahwa dia memiliki sepotong kain hitam di mulut Akamaru.

"Klahadore..." kata Kaya sedikit tersipu.

"Hei, apa kau merasa angin sepoi-sepoi..." kata Naruto sambil tertawa.

Klahadore menghela nafas...

"Aku melihat Loguetown, begitu..." Kiba bernyanyi.

"Cukup... kau harus melatih anjingmu lebih baik..." kata Klahadore.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang