Chapter 40: The Beginning of an Adventure

41 3 1
                                    


Naruto dan Hinata menatap Luffy... keringat keduanya bercucuran.

"Kurasa Luffy tidak tahu mengapa dia dalam bahaya..." kata Hinata.

"Kurasa kau benar..." kata Naruto, "Kita harus membantunya!"

"Kamu tidak akan membantunya ..." kata seorang anggota kru Buggy menodongkan senjata ke keduanya.

"Tidak jika..." kata Naruto.

"Tunggu!" kata Hinata, "Aku ingin menunjukkan apa yang bisa kulakukan..."

"Oke... tentu!" kata Naruto.

Hinata dengan ringan menampar lengan bajak laut itu... yang kemudian berteriak kesakitan, menjatuhkan senjatanya.

"Apa yang kamu lakukan padaku?" tanya bajak laut.

"Aku adalah pengguna Tinju Lembut... gaya bertarung yang menggunakan Chi untuk melukai organ dalam dan otot dengan menyerang tubuh lawan." jelas Hinata.

"Dan dia menjadi jauh lebih baik sejak terakhir kali aku melihatnya!" kata Naruto.

"Tapi Neji... jauh lebih baik..." kata Hinata sedih.

Saat itulah empat bajak laut Buggy menangkap keduanya, dengan masing-masing dua ...

"Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kami akan membiarkanmu menghentikan ini? Bahkan jika kamu memiliki pacar kecilmu..." kata Cabaji.

"Pacar..." kata Naruto tersipu sedangkan Hinata seterang tomat.

Sementara itu Nami, Ino, Usopp, Kiba dan Akamaru kembali ke kapal.

"Nami? Apa yang terjadi?" Kenapa kita kembali ke kapal?" tanya Ino.

"Ya, bukankah kita seharusnya membantu Luffy?" tanya Usopp.

"Itulah yang ingin aku lakukan... tapi tidak... kau harus menyeretku untuk membantu membawa ikanmu..." kata Kiba.

"Itu milik Sanji..." koreksi Ino.

"Apa pun." Kata Kiba.

"Badai akan datang!" kata Nami.

"Apa?" kata orang lain.

"Suhu dan tekanan udara terus menurun... ini ketenangan sebelum badai... dan jika ada keributan di alun-alun kota akan ada satu ton tentara... lalu apa yang akan terjadi jika kita mencoba melarikan diri dan tidak ada kapal? " tanya Nami.

"Apa! Itu akan sangat buruk!" teriak Usopp melarikan diri menyebabkan semua orang berkeringat.

"Aku tidak terkejut dia lari seperti itu..." desah Kiba.

Dan semua orang mengikuti.

Sementara itu dengan Marinir mengawasi.

"Jadi kita menyerang?" tanya seorang Marinir.

"Apa terburu-buru?" tanya Perokok.

"Salah satu sandera tampaknya adalah Hinata..." kata salah satu Marinir.

"Apa?" tanya Neji sambil meraih teropong?

Dia melihat meskipun mereka dan melihat memang sepupunya disandera ... dan tepat di sebelahnya adalah Naruto ... dia mengejek situs.

"Neji..." kata Smoker

"Aku tidak akan menyelamatkannya..." kata Neji, "tapi aku perlu berbicara dengannya nanti tentang sesuatu..."

Smoker menatap petugas yang lebih muda lalu menggelengkan kepalanya.

"Saat Luffy berguling... mengepung Buggy, Alvida, Naruto, dan yang lainnya." Kata perokok.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang