Chapter 12: The War at the Shore

42 3 0
                                    


Para kru benar-benar siap untuk pertarungan... dengan sabar menunggu musuh tiba... sayangnya... ini terjadi.

"Apakah kamu mendengar sesuatu?" tanya Nami.

Semua orang mencoba mendengarkan... ada teriakan.

"Ada teriakan dari utara..." kata Nami.

"Ya ampun..." kata Usopp.

"Hebat... kita lupa... ada lereng lain seperti ini di utara..." kata Kiba.

"Utara..." kata Naruto.

"Kita akan sampai dalam tiga detik..." kata Luffy.

Keduanya melarikan diri.

"Tidak...bukan ini...bukan ini!" teriak Kyubi.

"Apa maksudmu?" tanya Naruto.

"Untuk terakhir kalinya kit! Petunjuk arah tidak bekerja seperti itu! Semakin dingin yang kamu dapatkan berarti kamu memasuki daerah yang lebih dingin... bukan utara..." teriak Kyubi.

Sayangnya tangisan ini jatuh ke telinga yang tuli ...

Kembali lereng...

"Semua ini untuk apa-apa." kata Usopp.

"Jangan khawatir kami bisa menanganinya tanpa rencana crack potmu..." kata Kiba.

Keduanya lari dengan Akamaru mengikuti dari dekat.

Nami menyadari sesuatu, "Perahu kita ada di pantai utara... harta karun..." kata Nami.

"Eh..." ucap Sakura.

Nami mulai berlari tapi... dia terpeleset di minyak, dia mulai menyeret Zoro ke bawah... yang mulai menyeret Sakura ke bawah, yang mulai menyeret Sasuke... Nami melihat ke atas dan mendapat ide cemerlang.

"Maaf..." katanya sambil menginjak Zoro, "Permisi!" katanya menginjak Sasuke, "Aku tahu kau mengerti kesulitanku..." katanya menginjak Sakura.

Ketiganya meluncur menuruni bukit.

"Maaf, tapi hartaku dalam bahaya!" teriak Nami sambil lari.

"Nami..." ucap Sakura.

"Itu tidak memberimu hak untuk menginjakku!" teriak batin Sakura.

Sementara itu para perompak Kucing Hitam hendak mendaki lereng yang sama persis ketika mereka bertemu dengan hujan bola pachinko.

"Berhenti di sana!" teriak Usopp, yang segera diikuti oleh Kiba dan Akamaru yang mengambil wujud Kiba.

"Kamu siapa?" tanya salah satu bajak laut.

"Aku kapten hebat Usopp! Pergi sekarang atau 8.000 orang kruku akan membawamu keluar..." kata Usopp.

Kiba menghela nafas sementara Akamaru menepuk dahinya. "Siapa yang akan percaya itu?" dia tidak bertanya kepada siapa pun.

"8.000 orang! Sungguh!" teriak Jang.

Baik anime Kiba dan Akamaru jatuh...

"Kapten Jango pak... saya kira itu bohong..." kata salah satu laki-laki dengan keringat yang bercucuran.

"Oh begitu..." kata Jango.

"Di mana Luffy dan Naruto... kupikir mereka akan berada di sini sekarang..." kata Usopp.

Di tempat lain di pulau...

Luffy dan Naruto entah bagaimana berhasil sampai ke kota.

"Kurasa kita tidak pergi ke arah yang benar..." kata Luffy.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang