Bab 85: Tuan Fuzzy Bottom! Mengapa!?

6 0 0
                                    


Neji menatap komandannya, Neji sering mengatakan bahwa Luffy dan Naruto adalah idiot... dan menilai dari wajah Smoker... Neji tahu... dia belum siap untuk mempercayai itu. Dia berbalik ke arah Naruto dan menatapnya.

"Jadi... lama tidak bertemu... iblis." Kata Neji.

"Apa katamu!" teriak Yugito.

Naruto memelototi Neji, "Jangan katakan kata itu di dalam sangkar ini. Yugito seperti aku dan juga seorang Kage...kau tidak ingin main-main dengan seorang Kage." Ucap Naruto sambil menyeringai.

"Terserah..." gumam Neji.

"Kau tahu... itu jebakan yang cerdik." Kata Luffy.

"Ya ... perangkap pintar." kata Usopp.

"Kamu bermain di tangannya!" teriak Nami.

Memang benar, ketika mereka masuk ke ruang VIP mereka menuju tanda menuju bajak laut... itulah mengapa itu adalah jebakan paling bodoh yang pernah ada!

Tangan Luffy menempel di jeruji dan terlihat seperti sedang sakit.

"Luffy ada apa?" tanya Sakura.

Yugito melihat tangan Smoker melayang di atas senjatanya sehingga dia mendorong Luffy menjauh dari jeruji.

"Jangan sentuh itu Luffy!" teriak Yugito.

Luffy dengan tidak sopan melepaskannya dan mulai merasa lebih baik.

"Seluruh sangkar ini terbuat dari Batu Laut! Itu terbuat dari bahan sejenis batu langka yang melemahkan Pengguna Buah Iblis atau milikku dan kasus Naruto melemahkan kita sedemikian rupa sehingga iblis kita dapat mengambil alih. Tapi untuk Buah Iblis Normal pengguna itu melucuti kekuatan mereka dan membuat mereka tidak bisa bergerak. Jika bukan Sea Stone, saya akan membebaskan kita semua dengan api saya." Kata Yugito.

Smoker memelototi Kage.

"Lagipula siapa kamu?" Dia bertanya.

"Ni Yugito... dan aku ingin kau tidak merepotkan teman-temanku... Tugas Kage adalah melindungi orang yang mereka sayangi." Kata Yugito, "Dan ingat Kage bersikap netral terhadap Pemerintah Dunia... jadi kamu tidak bisa bertanya padaku kenapa aku membantu mereka..."

"Lucu, kupikir salah satu dari kalian adalah buronan." Kata perokok.

"Bukan aku... itu orang lain... dan jika kamu mengancamnya... aku akan menjagamu, sobat kecil di sana... mungkin akan kehilangan kejantanannya." Ucap Yugito sambil menyeringai.

Neji mendengar ini dan memucat...

Smoker menatapnya, "Apakah kamu mencoba untuk memulai perkelahian?" tanya Perokok.

"Lagipula itu hanya akan menjadi seri... asap dan api saling menghilangkan... Aku pemegang Nibi no Nekomata, kekuatan utamanya adalah atas api." Kata Yugito, "Tidak... aku hanya memotong ketegangan antara kamu dan para perompak, sudah cukup ketegangan di sini."

Smoker mengangkat alis, Yugito hanya menunjuk Naruto dan Neji yang saat ini saling melotot.

Mereka berdua terdiam saat Naruto berkata.

"Kau bajingan..." kata Naruto.

"Apa pun tidak bisa menghasilkan sesuatu yang pintar." Kata Neji.

"Dan gaya rambut yang kamu miliki membuatnya terlihat seperti seorang gadis." Kata Naruto.

"Apa!" teriak Neji, "Kebetulan pacarku suka gaya rambut ini."

"Bukankah maksudmu pacar?" tanya Naruto sambil menyeringai.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang