Chapter 13: Kyubi Takes Over

72 3 0
                                    


Naruto terbangun... dia berada di kepalanya, dia melihat sekeliling melihat kandang kosong.

"Apa yang sedang terjadi?" Dia bertanya.

"Kyuubi?" dia mendengar suara Luffy berkata.

Naruto berbalik dan melihat apa yang tampak seperti layar. "Yah, kit sepertinya baik-baik saja ..." kata suara Kyubi entah dari mana.

"Apa yang terjadi..." kata Naruto.

"Yah karena pilihan kata-kata orang aneh itu ... entah bagaimana aku tidak sengaja mengambil alih tubuhmu ketika dia secara tidak sengaja menghipnotismu ..." kata suara Kyubi "Kakakmu juga terhipnotis tapi aku membentaknya tidak ingin dia mempermalukan dirinya sendiri lagi ..."

"Jangan berani-beraninya kau menyakiti teman-temanku..." kata Naruto.

"Jangan khawatir, aku berjanji tidak akan ..." kata Kyubi, "Kamu juga melihat layar itu ... kamu akan dapat melihat apa yang terjadi meskipun itu ..."

Di luar tubuh Sakura bertanya "Luffy... apa yang kamu bicarakan..."

Naruto berbalik ... semua orang melihat matanya.

"Ada apa dengan mata Naruto..." kata Kiba.

"Yah, baiklah akan kujelaskan... si idiot di sini bukan satu-satunya alat yang dihipnotis di sini juga..." kata Naruto... er... Kyubi, "Karena kata-kata orang aneh itu, katakanlah alih-alih dia bertingkah gila, binatang batinnya adalah lepas secara tidak sengaja..."

"Tunggu... Kyubi-mu!" kata Nami.

"Kyuubi?" tanya Kiba dan Usopp.

"Itu benar Nami... dan ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu..." kata Kyubi, "Menurutku kau cukup seksi..."

Nami berkeringat, "Terima kasih...?" dia menjawab tidak tahu bagaimana harus menanggapi.

"Rubah mesum..." kata Naruto.

"Aku hampir lupa..." kata Kyubi dia berbalik dan memelototi bajak laut yang gila itu. Para perompak tampaknya keluar dari hipnosis ... juga berdiri dalam ketakutan.

"Ada apa dengan anak itu..." kata salah satu bajak laut.

Kyubi hanya terkekeh, "Kau belum pernah mendengar tentang Jinchuriki kan..." katanya.

"Jinchuriki... tunggu, kupikir itu dan Biju hanya cerita..." kata Kiba.

"Sayangnya kamu salah..." kata Kyubi, "Hei Wako Jacko... apapun yang kau kirimkan padaku... aku akan mengalahkannya..."

"Dia terlalu percaya diri..." kata Sakura.

"Naruto selalu menyebutkan itu..." kata Luffy.

"Aku bisa mendengarmu..." kata Kyubi.

"Tapi mereka benar..." kata Naruto sambil tertawa kecil.

"Kau yakin menginginkan itu..." kata Jango.

"Tentu saja Wako Jacko..." kata Kyubi.

"Kenapa kau memanggilnya Wako Jacko?" tanya Naruto.

"Ketika kamu setua aku, kamu belajar hal-hal dari dimensi lain ... he he ... dia benar-benar terlihat seperti Wacko Jacko ..."

Jango kesal, "Baiklah Siam, Butchie... turunlah sekarang..." kata Jango.

Sementara itu di kota, Wortel setengah tidur.

"Hey bangun!" teriak Konohamaru.

"Maaf... aku biasanya tidur jam segini..." kata Carrot.

"Kita harus mencari tahu bagaimana kita bisa membantu... meskipun kita bilang tidak akan..." kata Pepper.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang