Chapter 7: The Battle Begins

91 5 0
                                    

Luffy berdiri di samping Naruto yang sepenuhnya iblis, karena fakta bahwa dia telah berada di sekitar Naruto dalam bentuk ini berkali-kali, dia kebal terhadap efek transformasi.

"Kamu siap kak?" tanya Naruto.

Luffy mengangguk, dia menggunakan pistol Gum Gum pada Mohji... menjatuhkannya dari Ritchie.

"Kamu apa?" tanya Mohji bangun.

"Aku manusia karet, aku memakan Buah Gum Gum..." kata Luffy yang mulai menghajar Mohji.

Sementara itu Naruto menerjang dirinya sendiri di Ritchie, dia mulai meronta-ronta dan menggeseknya.

"Ritchie!" teriak Mohji, "Apa yang dilakukan makhluk itu padanya?"

"Benda itu... adalah saudaraku!" teriak Luffy yang terus membanting Mohji ke dinding terdekat karena dia menyebut Naruto "sesuatu", lalu dia menggunakan Roket Gum Gum miliknya dan membanting tubuhnya ke Mohji "Dan itu untuk Chouchou!" teriak Luffy.

Naruto menangani Ritchie yang mendarat di atas Mohji.

"Karena kamu... anjing malang itu kehilangan hal terakhir yang mengingatkannya pada pemiliknya!" teriak Naruto.

Naruto bergeser kembali ke bentuk manusia ketika dia melihat sekotak makanan anjing di tanah dan mengambilnya.

"Setidaknya itu sesuatu..." kata Naruto.

Luffy mengangguk... dan mereka kembali ke reruntuhan toko Chouchou. Chouchou dengan sedih menatapnya.

Sasuke, Sakura, Nami dan Boodle sudah ada di sana.

"Aku tidak percaya..." kata Nami.

"Aku yakin para perompak melakukan ini... jika Biju tidak..." kata Boodle.

"Aku sangat meragukan Biju yang ada di pulau itu yang melakukannya..." kata Sasuke.

Sakura tahu Nami akan mencoba menyerang Luffy dan Naruto begitu mereka kembali... berpikir bahwa semua prate itu sama sementara pada saat yang sama mengabaikan Sasuke.

"Biju itu apa sih?" tanya Sakura

"Mereka adalah 9 iblis... masing-masing memiliki kekuatan dan semakin kuat mereka bergantung pada ekornya... Saya hanya tahu tiga dari mereka... Ichibi no Shukaku, anjing rakun berekor satu, Nibi no Nekomata, kucing iblis berekor dua, dan Kyubi bukan Yoko, siluman rubah berekor sembilan..." kata Boodle.

"Dan aku yakin kita merasakan kekuatan Kyubi..." kata Sasuke.

"Mengapa kamu mengatakan itu?" tanya Boodle.

"Hanya menebak..." kata Sasuke mengetahui bahwa Naruto ingin merahasiakannya dari orang asing.

Saudara-saudara D muncul.

"Yah, yah... kalian berdua lagi..." kata Nami yang marah pada mereka... mengira semua bajak laut itu sama... juga mengabaikan Sasuke di sebelahnya. Dia berlari ke arah mereka dan hendak menyerang "Aku harus menghentikan mereka! Jika mereka mendapatkan kru yang lebih besar maka mereka akan menyebabkan lebih banyak kerusakan...", Sakura mulai menahannya.

"Apa masalahnya?" tanya Naruto.

Luffy mengangkat bahu, keduanya duduk di sebelah Chouchou dan Naruto meletakkan kotak makanan anjing di depannya.

"Hanya itu yang bisa kami pulihkan..." kata Luffy.

"Kami berjuang keras untukmu... aku melakukan sesuatu yang tidak suka kulakukan untukmu..." kata Naruto sambil mengelusnya.

Chouchou mengambil kotak itu dengan mulutnya dan mulai pergi, dia menjatuhkan kotak itu selama beberapa detik dan menggonggong pada keduanya dengan gembira.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang