361 - 370

29 1 0
                                    


Bab 361: Penyergapan Penjara

Segalanya menjadi seperti neraka di Impel Down. Yang ironis karena didasarkan pada neraka. Namun mereka tahu apa yang terjadi dengan Luffy dan Naruto dengan mereka yang mengganggu Ace.

Dan di Markas Besar Marinir, Sengoku mendapat kabar tentang apa yang mereka lakukan, dengan GARP tertawa histeris.

Sengoku marah tentang seberapa baik ... itu adalah pembobolan pertama yang pernah ada.

Tapi itu bukan satu-satunya.

"Kenapa kamu tidak bisa menjauhkan Naruto dari pembajakan!" teriak Sengoku, "Kami tidak membutuhkan Jinchuriki lagi untuk melawan marinir!"

Garp berhenti tertawa.

"Dia sudah menempel pada Luffy." Gumam Garp.

"Aku tidak bermaksud membuatnya menjadi marinir..." gumam Sengoku, "Kau bisa memastikan dia netral seperti ayahnya."

Garp merengut, "Kurasa bukan itu yang dia inginkan."

Sengoku menggertakkan giginya.

"Jika serangan itu tidak pernah terjadi maka semua ini tidak akan terjadi." Sengoku bergumam.

GARP menghela nafas... terkadang dia bertanya-tanya seperti apa hidup ini jika Kyubi tidak pernah menyerang.

Pengaruh macam apa yang akan dimiliki ayah tiri Luffy dalam hidupnya. Bahkan mungkin melindunginya dari reputasi Dragon.

"Kita tidak bisa memikirkan itu sekarang." kata Garp.

"Ya... mungkin kita harus memikirkan fakta bahwa Kuma berbohong tentang mengasingkan Topi Jerami." kata Sengoku.

"Eh... kamu seharusnya tidak mempercayai seorang Panglima Perang." Kata GARP, "Yang ingin saya ketahui adalah bagaimana keduanya bisa melewati blokade."

Sengoku meraih GARP mulai mengguncangnya.

"Jika kamu bukan pahlawan Marinir maka aku akan membuatmu membayar pelanggaran keluargamu!" teriak Sengoku mengguncangnya.

"Nyawa orang tua ini tidak terlalu berharga..." tawa Garp.

Kembali di Impel Down, semua kelompok terbangun.

"Tempat ini panas." Kata Naruto.

"Aku tahu..." kata Luffy.

"Level tiga bagaimana kita bisa sampai di sini?" tanya Buggy.

"Benda itu terlalu menyenangkan dan menghancurkan lantai." Kata Naruto, "Atau apakah itu sel ..."

"Tidak masalah kau membuatku terlibat dalam kekacauan itu!" teriak Buggy.

"Kekuatan lilinku tidak bagus di sini." Kata Pak 3 berusaha untuk tidak membuat beberapa undang-undang lilin tapi itu sangat panas sehingga meleleh.

"Hei burung panggang!" kata Luffy.

"Tidak mungkin!" teriak Buggy.

"Dengan serius?" tanya Naruto.

"Burung dari salah satu lantai atas pasti terbang ke bawah sini dan dipanggang." Kata Pak 3.

"Jadi, apa level ini?" tanya Naruto.

Mr 3 menjelaskan tingkat ini. Tingkat pukulan mereka adalah neraka, dan panas dari tingkat itu muncul dan bertindak seperti semacam oven.

Yang menyedihkan adalah bahwa para tahanan pada tingkat itu pada dasarnya kelaparan.

Para tahanan pada dasarnya dibiarkan kelaparan dan disia-siakan sampai mereka bukan apa-apa.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang