Bab 47: Seorang Putri yang Membutuhkan
Di sebuah gang yang tersembunyi dari kebanyakan orang, 6 Topi Jerami dan Putri sedang mendiskusikan apa yang terjadi, yah hampir saja, Luffy hanya menertawakannya, dia merasa lucu... dia mengerti mengapa semua orang menyembunyikannya darinya (setelah semua dia memang memiliki karunia tertinggi) , tentu saja dia juga harus mengakui itu sangat lucu.
"Berhentilah tertawa, itu tidak lucu!" teriak Zoro.
"Tapi mereka adalah pemburu hadiah sepanjang waktu!" tertawa Luffy, "Aku hanya berpikir kalian memukulinya karena mereka tidak memiliki makanan yang kamu inginkan."
Mata Zoro berkedut...
"Abaikan saja dia ... kamu tahu bagaimana dia." Kata Sasuke.
"Tentang uang... itu tidak mungkin, tapi aku bersyukur telah menyelamatkan hidupku." kata vivi.
"Jadi, apa itu satu miliar berry?" tanya Nami.
"Kau jahat..." gumam Naruto.
Nami meninju Naruto di kepala dengan keras ... begitu keras sehingga dia sekarang tidak sadarkan diri.
"Dia akan baik-baik saja dalam satu menit. Dia memiliki penyembuhan yang cepat." Kata Nami.
Keringat Vivi menetes ke tubuh Naruto yang tengkurap, lalu mengibaskannya.
"Apa yang Anda ketahui tentang county saya di Alabasta?" tanya Vivi.
"Tidak pernah mendengar hal tersebut." Kata Nami.
Yang lain (anggota sadar) juga tidak menggelengkan kepala... termasuk Hinata yang tahu tentang Puncak Wiski.
"Alabasta adalah pulau paling beradab dan damai di Grand Line... pada satu waktu." kata vivi.
"Pada satu waktu?" tanya Hinata.
"Aduh kepalaku." Kata Naruto bangun.
"Jangan pernah menyebutnya jahat lagi." Kata Kyubi.
Naruto hanya mengangguk sambil bangkit.
"Ya ..." kata Vivi mengabaikan Naruto, "Dalam beberapa tahun terakhir warga telah menjadi kerusuhan memberontak dan pemberontakan telah melemparkan kerajaan ke dalam kekacauan."
"Mengerikan." Kata Hinata.
"Kemudian suatu hari saya mengetahui tentang sebuah organisasi rahasia bernama Baroque Works. Rumor mengatakan bahwa mereka adalah Agen Baroque Works telah mengaduk-aduk warga. Tapi berusaha sekuat tenaga saya tidak dapat mengungkap informasi apa pun yang akan membuat kita melawan penjahat ini." Kata Vivi, "Jadi saya pergi ke Igaram yang merawat saya sejak kecil."
"Maksudmu pria dengan ikal besar, kan?" tanya Luffy menggunakan tangannya untuk meniru rambut Igaram.
"Saya berharap menemukan sumber rumor itu sehingga saya bisa Baroque Works. Kemudian saya bisa menemukan bagaimana menarik tali dan mempelajari niatnya." kata vivi.
"Itu cukup berani untuk seorang Putri." Kata Sasuke.
"Tapi bukankah Baroque Works hanya mencoba menciptakan negara ideal mereka sendiri?" tanya Nami.
"Begitulah cara bos menipu mereka." Kata Vivi, "Tujuan karya Barok adalah penaklukan Alabasta. Aku harus kembali ke tanahku dan menghentikan pemberontakan."
Ada keheningan ... yang dipecah oleh Naruto.
"Kurasa dia benar." Kata Naruto.
"Siapa?" tanya Vivi.
"Kyubi... iblis yang hidup di dalam diriku berkata, "Sepertinya ada aura kesedihan di sekelilingnya... seperti dia tidak ingin menjadi orang jahat... tapi malah mata-mata yang melakukannya untuk tujuan mulia."" kata Naruto, "Aku hanya berpikir alasan mengapa dia melihat itu karena dia cabul dan butuh alasan untuk menyukaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...