371 - 380

113 5 1
                                    


Bab 371: Neraka pergi ke Neraka

Segalanya tidak berjalan baik untuk penjara itu. Dengan kerusuhan yang terjadi di seluruh Penjara. Bukan hanya itu tetapi Blackbeard yang memiliki War Lord terbaru telah muncul untuk beberapa alasan untuk memeriksa sesuatu.

Yang lebih buruk adalah para penjaga tidak membiarkan Blackbeard masuk sehingga dia menyerang para penjaga.

Yang tentu saja memperburuk keadaan.

Para penjaga juga memutuskan untuk membebaskan seorang mantan penjaga yang sangat kejam yang ditempatkan di Level 6 karena dia terlalu kejam untuk tribun penjara (yang sangat buruk) dilepaskan untuk membantu menangani semuanya.

Dan bahkan ketika dia bebas dia menyerang penjaga yang membebaskan mereka.

Di lantai atas pada level 4 hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk Pengawal karena mereka membebaskan siapa pun yang mereka bisa bebaskan.

Ivankov bertarung dengan banyak penjaga setelah menoleh berkat kekuatannya.

"Kamu tidak bisa berlama-lama di sini." Kata Ivankov kepada Naruto dan Luffy.

Saat mereka melanjutkan, mereka melihat sesuatu yang tidak ingin dilihat oleh para tahanan.

Namun mereka memutuskan untuk melepaskan sisa-sisa Sipir Beast pada mereka.

Sama seperti Minotaur, mereka semua memiliki senjata meskipun mereka adalah hewan yang berbeda, satu adalah koala, yang lain adalah badak dan yang terakhir adalah zebra.

Namun Kyubi agak terganggu tentang sesuatu yang firasat zebra.

"Oke... zebra penjaga penjara itu memiliki rambut yang panjang dan indah..." kata Kyubi.

"Sekarang bukan waktunya ..." pikir Naruto "Bahkan jika aku ingin tahu juga ..."

"Naruto benar... ini bukan waktunya, kita harus fokus bertarung g." tunjuk Minato.

"Kau juga ingin tahu... kan..." kata Kyubi.

Keduanya disandingkan hampir merasakan kedutan Minato karena penasaran.

Naruto menghela nafas memaksa pada pertarungan sebagai gantinya.

"Aku akan membantumu!" seru Jimbei, "Tapi saya tidak tahu seberapa bagus saya di darat."

"Benar-benar kamu tampak cukup kuat!" teriak Luffy.

"Ayo pergi!" kata Naruto.

Naruto menggunakan ekornya untuk menyerang Rasengan.

Sementara itu Luffy meniup ke tangannya.

"Perlengkapan Ketiga!" dia memanggil.

Sementara Jimbei juga melakukan reedified dan menyerang.

Dan dengan itu mereka bertiga menyerang para Penjaga Penjaga. Menjatuhkan mereka dan memberikan kerugian bagi para penjaga.

Naruto melanjutkan untuk membuat lebih banyak klon untuk menyerang para penjaga.

Namun seorang penjaga wanita bernama Said bergabung dalam keributan dan menghancurkan sebuah jembatan yang memotong orang.

Pada saat yang sama Ivankov mulai melawan penjaga dengan nama Sadi, yang merupakan wanita yang sangat sadis dengan cambuk.

Ivankov memutuskan untuk melawannya... dalam wujud perempuannya.

Yang sangat menarik dan memiliki kepala yang jauh lebih kecil.

"Ya Tuhan! KENAPA" teriak Kyubi, "Kenapa dia harus begitu menarik seperti itu... Aku ingin menonton pertarungannya tapi tidak pada saat yang bersamaan!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang