Bab 50: Masalah Raksasa
Dengan kelompok Luffy, Luffy dan Dorry (raksasa yang mereka temui) telah bertukar makan siang... dan tertawa seperti teman lama, sementara gadis-gadis dan Naruto duduk di samping... dengan Naruto yang masih marah.
"Naruto, tolong... katakan padaku ada apa." Kata Hinata.
"Anggap saja Kyubi tahu apa pun yang membuatnya takut tidak akan mengganggu kita..." kata Naruto, "Aku bersumpah iblis itu akan membayar entah bagaimana..."
Sementara itu di bagian pulau yang lain, yang sedang menonton kapal sedang makan bersama Broggy, dia memberikan sepotong besar daging Dinosaurus.
"Di sana makanlah..." kata Broggy.
"Aku tidak lapar..." kata Nami dan Usopp.
Namun kebanyakan dari mereka menatap tulang manusia yang ada di dekatnya.
"Jangan malu-malu, daging dinosaurus itu enak." kata Broggy.
"Makan sedikit saja." Kata Ino makan sepotong kecil.
Keringat Usopp dan Nami turun.
"Aku yakin dia mencoba menggemukkan kita..." bisik Usopp.
"Makanya aku makan sedikit..." bisik Ino, "Jika ada yang perlu kauyakinkan itu adalah saudaramu!"
Dia menunjuk ke arah Kiba dan Akane yang memakan kepala terlebih dahulu di dalam potongan daging raksasa.
"Kiba, apa yang kamu lakukan?" tanya Usopp.
"Makan, kau tahu Luffy memakan semua daging di kapal." Kata Kiba dengan Akamaru mengangguk setuju.
"Tapi dia..." kata Usopp.
"Aku meragukannya... dia hanya bersikap baik..." kata Kiba.
"Tapi apakah kamu tidak melihat manusia itu..." kata Usopp.
"Ya, saya tahu, apakah menurut Anda mereka mungkin dibunuh oleh sesuatu yang lain?" tanya Kiba.
Keringat kedua gadis itu turun, Nami menghela nafas dan memutuskan untuk menanyakan sesuatu, "Berapa lama untuk mengatur Log Pose?" dia bertanya.
"Satu tahun." kata Broggy.
Ini membuat saudara itu berhenti berdebat dan semua anime jatuh.
"Kamu harus membuat dirimu nyaman." kata Broggy.
Di tempat lain di hutan, Sakura dan Sasuke sedang berdebat ketika Sakura harus berhenti.
"Kurasa kita harus berhenti." Kata Sakura.
"Mengapa?" tanya Sasuke menatap Sakura yang sama sekali tidak lelah.
"Karena ada lebih banyak Dinosaurus yang terlihat seperti kita adalah makanan mereka." Kata Sakura sambil menunjuk dinosaurus di dekatnya.
"Bagus, lebih banyak burung raptor." Kata Sasuke.
Sebenarnya mereka adalah spesies dinosaurus lain yang disebut Deinonychus, terima kasih atas film dan buku tertentu yang tidak disebutkan namanya banyak orang berpikir bahwa Velociraptors sebesar itu, komunitas ilmiah tahu bahwa raptor sebenarnya cukup kecil dan belakangan ini telah ditemukan bahwa mereka memiliki bulu di sekujur tubuh mereka ... sekali lagi spesies dinosaurus yang mereka lihat ini juga tidak memiliki bulu seperti Deinonychus yang juga diyakini memiliki bulu, jadi siapa yang tahu spesies dinosaurus apa itu, tapi saya ngelantur.
Sakura melemparkan batu ke arah sekawanan spesies dinosaurus tak dikenal yang langsung menghancurkan mereka.
"Mungkin kita harus kembali ke kapal... jika ada dinosaurus di pulau ini maka aku mengkhawatirkan orang lain." Kata Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AventuraCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...