Bab 4: Bajak Laut VS Marinir
Tepat ketika Marinir hendak menembak tanah, Luffy melompat di depan mereka mengambil peluru...
"Dia gila..." kata Zoro.
"Itu gila..." kata Sasuke.
Naruto hanya menyeringai... tahu apa yang akan terjadi.
Pelurunya mengenai Luffy, namun tidak membunuhnya... tidak... peluru itu memantul kembali dan nyaris meleset dari para marinir. Koby pingsan, mulut Sasuke dan Zoro menganga... Naruto hanya tertawa.
"Kalian berdua terlihat seperti ikan mati..." kata Naruto.
Peluh Zoro bercucuran "Hei Sasuke..." sapa Zoro.
Sasuke mengangguk, dia menggunakan pedang birunya untuk memotong tali sementara Luffy yang kebetulan memiliki ketiga pedang di punggungnya melepaskannya dan memberikannya kepada Zoro.
"Maaf aku tidak tahu yang mana milikmu..." kata Luffy.
"Semuanya..." kata Zoro, "Aku berlatih Santoryu..." sambil meraih ketiganya.
"Orang itu tidak bisa ditembak..." kata salah satu Marinir.
"Jika dia tidak bisa ditembak, potong dia!" kata Kapten Morgan.
Marinir berlari menuju kelompok itu...
"Kau bawa mereka... kupikir kau punya alasan untuk membuktikan..." kata Sasuke.
"Tentu saja..." kata Zoro.
Zoro menggunakan ketiga pedangnya untuk memblokir mereka.
"Satu gerakan dan kamu mati..." kata Zoro.
Marinir menjadi takut dan mulai menangis.
"Dengar, aku akan setuju untuk bergabung dengan krumu, tetapi kamu harus tahu bahwa tujuanku ... Aku ingin menjadi Pendekar Pedang Terhebat di Dunia ... jika berada di kruku mencegahku dari tujuan ini ... aku akan membuat komitmen Seppuku ..." kata Zoro.
"Aku akan menjadi Raja Bajak Laut... saudaraku seorang Kage... jika tidak ada anggota kruku, aku akan terlihat buruk..." kata Luffy.
"Aku juga ikut ..." kata Sasuke, "Kurasa kita juga harus mengambil dari mereka..."
"Serahkan mereka padaku!" kata Naruto.
Banyak Naruto muncul.
"Jadi Dobe adalah Pengguna Klon..." kata Sasuke.
Narutos menyingkirkan sekitar 3 dari mereka ... kemudian Luffy berkata "Naruto, bebek Zoro!"
Keduanya melakukannya... dan Luffy menggunakan Gum Gum Whip, sebuah tendangan lokomotif karet. Sisanya dibawa keluar oleh ini.
"Sangat mengagumkan!" kata Koby yang sadar beberapa saat sebelumnya.
"Bagaimana kamu melakukannya?" tanya Sasuke.
"Aku memakan Buah Gum Gum..." kata Luffy.
"Anak itu melipatgandakan dirinya ... dan orang itu meregang seperti karet ..." kata seorang Marinir.
"Jadi Pengguna Klon dan Pemakan Buah Iblis..." kata Kapten Morgan.
"Pengguna Klon?" tanya seorang Marinir.
"Pemakan Buah Iblis?" tanya yang lain.
"Aku akan menjelaskan Pengguna Klon dulu... beberapa tahun yang lalu 10 orang mengembangkan teknik bertarung yang menggandakan diri... mereka adalah Kage pertama... sejak saat itu banyak orang telah mempelajari teknik ini, orang-orang ini dikenal sebagai Pengguna Klon... anak itu tampaknya tahu Bayangan Klon... yang paling sulit dikuasai..." kata Kapten Morgan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...