Semua orang menyaksikan dengan antisipasi, semua orang termasuk Don Krieg dan krunya. Untuk beberapa alasan, dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa tidak memikirkan hari pertama dia bertemu Zoro...
(Kilas balik)
Seorang anak berusia 9 tahun, Zoro meninggalkan dojo mengutuk peruntungannya... dia hanya harus bertaruh dengan sensei... bagaimana dia terjebak sebagai murid... apa yang terburuk dia kalah dari seorang gadis...
"Hei, apakah benar Kuina mengalahkanmu?" kata sebuah suara.
Zoro berbalik dan melihat seorang anak kecil berusia 4 tahun dengan rambut hitam.
"Jadi bagaimana jika itu benar..." kata Zoro.
"Kamu dipukuli oleh seorang gadis!" tertawa anak itu.
Zoro mulai marah.
"Jadi bagaimana jika aku melakukannya ..." katanya.
"Aku yakin kamu bahkan tidak bisa mengalahkanku jika kamu kalah dari Kuina ..." kata anak berusia 4 tahun itu.
"Beri aku alasan..." kata Zoro.
"Oh Sasuke... sedang menggoda anak baru itu?" tanya Kuina.
"Ya kakak! Aku tidak percaya kamu mengalahkannya..." kata Sasuke yang berusia 4 tahun.
"Apa...kakak? Tunggu...dia kau..." kata Zoro.
"Adik bungsuku..." kata Kuina.
"Kalau begitu berarti..." kata Zoro.
"Ayahku adalah sensei!" kata Sasuke.
Zoro mengejang keras... "Catatan untuk diri sendiri: tantang twerp..."
(Akhir dari Kilas Balik)
"Untuk apa itu?" tanya Zoro saat Hawk-eye menarik... sebuah pisau saku kecil.
"Oh, aku berburu kelinci dengan meriam... kamu mungkin punya reputasi tapi kamu tetap kelinci." kata Hawk-eye, "Red Line dan Grand Line membagi laut menjadi 4 bagian, East Blue adalah yang paling jinak dari semuanya... maaf tapi ini yang saya dapatkan..."
"Wow dengan itu aku tahu Zoro bisa mengalahkannya!" kata Naruto.
"Jangan terlalu yakin..." kata Sasuke.
(Kilas balik)
Zoro baru saja selesai mengalahkan Sasuke... Sasuke menangis di sudut dengan udara di sekelilingnya membiru, semua orang di dojo ternganga padanya.
"Apa, dia tidak terlalu menantang..." kata Zoro.
"Dia mungkin anak sensei... tapi bung! Dia 4!" kata salah satu siswa.
"Jika kamu ingin melawan putra sensei ..." kata sebuah suara.
Dia berbalik dan melihat seorang anak laki-laki seusianya, dia tampak seperti versi Sasuke yang lebih tua.
"Jadi kamu murid baru yang dikalahkan oleh adikku..." kata anak laki-laki itu.
"Tunggu, kamu mengatakan padaku bahwa kamu adalah anak sensei juga ... tidak ada lagi kan?" tanya Zoro.
"Tidak... hanya ada Kuina, yang tertua, Sasuke, yang termuda dan aku yang tengah... namaku Itachi..." kata anak laki-laki bernama Itachi itu mengulurkan tangannya agar Zoro bisa menjabatnya.
"Oh namaku Roronoa Zoro..." ucap Zoro.
"Kurasa belum waktunya untuk pertarungan kita... mungkin kamu harus istirahat lebih lama lagi... kamu baru saja bertengkar dua kali... dan kamu kalah dari adikku jadi kamu harus istirahat..." kata Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...