Chapter 10: Bros and Dogs

73 6 0
                                    


Di desa yang dikenal sebagai Desa Sirup, seekor anjing putih kecil dengan telinga cokelat berlari melintasi desa, menggonggong seolah memperingatkan tentang sesuatu. Kemudian dua anak laki-laki datang berlari sambil berteriak, "Bajak laut datang lari untuk hidupmu ..."

"Lari demi nyawamu... bajak laut ini sekuat Usopp jelek..." teriak anak bungsu dari keduanya yang berusia 14 tahun, dia memiliki rambut cokelat yang berantakan dan mengenakan jaket abu-abu di atas kemeja hitam dan mengenakan celana jins usang.

"Kiba, apa maksudmu "Sekuat Usopp itu Jelek?" Apa maksudmu aku jelek?" tanya yang lebih tua yang berusia 17 tahun dan namanya Usopp... dia memiliki rambut coklat tua keriting panjang yang ditutupi bandana kotak-kotak, mengenakan terusan coklat tanpa kemeja, dia juga memiliki hidung yang sangat panjang yang mirip dengan Pinokio.

"Itu hanya lelucon..." kata yang lebih muda bernama Kiba.

Mereka sampai di tengah kota dengan lelah.

"Kami memiliki satu hal lagi untuk dikatakan ..." kata keduanya, "Bercanda!"

Orang-orang kota marah ... salah satu dari mereka melemparkan penggorengan ke arah mereka hilang.

"Kenapa kamu kecil!" teriak orang-orang kota.

Kedua anak laki-laki itu mulai melarikan diri lagi. Kali ini dari orang-orang kota yang marah ... anjing kecil itu bergabung dengan mereka.

Sementara itu dengan kru...

"Wow..." kata Nami.

"Jadi biarkan aku meluruskan ini... iblismu mendorongmu untuk berubah menjadi versi wanita telanjang dari dirimu sendiri..." kata Sakura.

"Ya itu semua idenya... dia agak mesum jika aku mengatakannya sendiri..." kata Naruto.

"Apa maksudmu cabul!" teriak Kyubi.

"Yah, kamu ..." pikir Naruto.

"Diam..." rengek Kyubi.

"Kau tidak benar-benar membuat dirimu terlihat polos..." pikir Naruto.

"Aku bertanya-tanya... bisakah Kyubi mengambil alih tubuhmu..." tanya Sakura.

"Tidak... Kyubi memberitahuku saat aku memakan Buah Iblis, aku meluruskan segel secara permanen sehingga dia tidak akan pernah bisa mengambil alih tubuhku..." kata Naruto.

"Kit... aku tahu ini saat yang buruk... tapi itu belum tentu benar..." kata Kyubi.

Naruto menjadi putih...

"Apa..." katanya dengan suara lantang.

"Hei Dobe, kamu baik-baik saja?" tanya Sasuke.

"Aku baik-baik saja... aku hanya akan tidur sebentar..." kata Naruto yang tiba-tiba pingsan.

"Dia baik-baik saja..." kata Luffy seperti tidak terjadi apa-apa.

Sementara tubuhnya tertidur, di dalam Naruto berdiri di depan sangkar Kyubi...

"Apa maksudmu itu belum tentu benar..." kata Naruto.

"Yah, aku sudah bermaksud untuk memberitahumu ini tapi ... ada kelemahan pada segel itu ... misalnya Batu Laut, jika kamu menyentuhnya maka aku dapat dengan mudah mengendalikan tubuhmu ..." kata Kyubi.

"Apa itu Batu Laut?" tanya Naruto.

Kyubi terbatuk, "Sebaiknya aku memberitahumu apa yang terjadi saat kita menyeberangi jembatan itu... lagi pula aku bisa menemukan cara untuk mengambil alih tubuhmu... aku hanya tidak mau..." kata Kyubi.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang