Tsunade sudah mulai mengobati luka Dalton, tapi saat ini sedang istirahat untuk mendapatkan sesuatu. Nami di sisi lain menatap temannya, Sakura, sementara Vivi terus berjalan tanpa disadari di sampingnya.
"Kau pengkhianat, kau tahu itu." Ucap Nami sambil menatap Sakura.
"Jika ingatanmu lebih merupakan pengkhianat daripada aku..." kata Sakura menjulurkan lidah.
"Aku hanya harus mengatakan itu..." pikir Nami dengan keringat yang menetes.
Saat itulah Tsunade mulai mengajukan beberapa pertanyaan kepada Dalton.
"Jadi, apakah kamu tahu di mana kunci ruang penyimpanan senjata itu?" tanya Tsunade.
"Kamu ingin kunci ruang penyimpanan senjata? Apa yang kamu inginkan dengan senjata itu, kamu seorang Kage." kata Dalton.
"Saya ingin menjual senjata di pasar gelap untuk uang perjudian." Ucap Tsunade dengan sinis.
Ada keheningan di ruangan itu.
"Jadi, apakah kamu sedang menyindir atau ..." kata Dalton.
"Tentu saja aku menyindir!" teriak Tsunade, "Aku punya sesuatu yang direncanakan... tapi aku tidak akan mengatakan apa itu..."
"Begitu ..." kata Dalton dengan setetes keringat, "Wapol menyimpannya di tangannya, jika itu masih benar maka itu akan terbang bersamanya."
"Ya ampun, aku tidak berpikir aku harus melakukan itu ..." desah Tsunade.
"Aku punya kesepakatan untuk dibuat." Kata Nami, "Bagaimana kalau kamu mengganti biaya untuk kru kami dan juga biarkan aku pergi lebih awal."
"Soal bayarannya, tidak mungkin... sekali ini ada yang kalah dariku..." kata Tsunade, "Tapi soal pergi, dia berencana memberi Sakura beberapa buku, termasuk cara memperlakukanmu agar kau bisa segera pergi."
"Betulkah?" tanya Nami.
"Terima kasih." Kata Sakura.
"Tapi soal bayarannya..." kata Nami sambil mengeluarkan kunci yang dicurinya dari Wapol.
"Dari mana kamu mendapatkan itu?" tanya Tsunade.
"Saya mencurinya." Ucap Nami sambil menjulurkan lidahnya.
"Kukira kau akan melakukan itu." Kata Sakura dengan setetes keringat.
Tsunade mengambil kunci itu dan mengangguk, "Baiklah kalau begitu..." kata Tsunade yang kemudian menghela nafas, "Kenapa hal seperti ini terus terjadi?" dia pikir.
Tsunade berdeham dan membuat semacam tiruan, "Aku ingin kamu mengikuti tiruanku." Kata Tsunade kepada penduduk kota sambil memberinya kunci tiruan, "Aku harus menunjukkan sesuatu pada Sakura."
Kedua kelompok itu meninggalkan ruangan... Tsunade mulai memberikan beberapa buku kedokteran, dia menunjuk buku yang akan membantunya merawat Nami.
"Oke terima kasih." Kata Sakura.
"Tunggu, aku punya buku lain untuk diberikan padamu." Kata Tsunade yang mengeluarkan buku yang lebih kecil dari buku kedokteran, "Aku menulis ini sendiri, ini gaya bertarungku... hanya saja bukan klonnya juga."
"Apa maksudmu?" tanya Sakura.
Tsunade meninju dinding di dekatnya, menyebabkan retakan besar dan termasuk batu yang jatuh dari dinding, dia kemudian mengambil batu itu dan menghancurkannya dengan tangan kosong.
"Kamu juga memiliki kekuatan super." Kata Sakura.
"Ini adalah kondisi genetik yang sangat langka, saya hanya bertemu beberapa yang pernah memiliki kondisi ini, termasuk Anda Sakura. Kondisi ini mempengaruhi otot, sementara otot menunjukkan pertumbuhan yang sangat sedikit, namun kekuatannya adalah sesuatu yang seseorang seukuran mereka. seharusnya tidak." kata Tsunade.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...