Chapter 26: Military Might? Yeah Right!

28 1 0
                                    

Luffy memelototi Don Krieg... dia sangat membenci pria itu. Pria itu terus tertawa saat Gin terbaring di sana sambil batuk darah.

"Kamu merasa kasihan dengan sampah itu ..." tertawa don Krieg.

Luffy (juga Ino) dan Sanji memelototi pria itu.

"Bagaimana dia bisa..." bisik Ino.

Saat itulah Kakashi, Carne, Patty, Sakura dan Naruto memasuki geladak. Kakashi berjalan ke arah Sanji yang memegang Gin.

"Selipkan topeng itu padanya... itu mungkin memberinya sedikit udara..." kata Kakashi.

"Benar..." kata Sanji yang memakaikan topeng padanya, "Hei kalian berdua... kita punya penawarnya kiri kan!"

"Tapi itu hanya untuk keracunan makanan!" teriak Patty.

"Pergi dan dapatkan itu!" memerintahkan Zeff bergabung dengan Naruto dan Sakura, "Dan letakkan dia di dek atas..."

"Jangan mati Gin..." kata Luffy, "Jangan biarkan si brengsek itu membunuhmu! Hiduplah dengan dendam dan aku akan mengirimnya terbang untukmu!"

"Jangan lakukan itu... dia akan membunuhmu..." kata Gin lemah.

"Hei, jangan meremehkan saudaraku!" kata Naruto berjalan ke arah mereka.

"Naruto! Kamu baik-baik saja!" kata Luffy.

"Ya... tapi kurasa aku tidak bisa membantumu melawannya... fuzzy mungkin akan melakukan sesuatu jika aku terlibat..." kata Naruto.

"Kusut!" teriak Kyubi.

Luffy hanya tertawa ketika dia melemparkan topinya ke arah saudaranya, dia berlari ke arah Don Krieg yang bertujuan untuk bertarung ...

"Hentikan sekarang! Dia hanya akan membunuhmu!" teriak Sanji.

"Aku tidak akan mati!" memanggil Luffy kembali.

"Luffy..." kata Ino, "Um... Kurasa lebih baik kau berbalik... Aku tidak cukup dekat dengan tubuhku untuk kembali ke sana..."

Luffy tidak mendengarkan... alasan Ino ingin kembali adalah... yah, dia tahu Luffy akan dilahirkan.... Dia berlari ke arah Don Krieg yang melemparkan bom ke dalam air membuat percikan besar dan membutakan Luffy dengan air... sekali lagi menembak Luffy dengan pasak... Ino memberinya instruksi di mana harus menghindar tapi kali ini... dia tidak mendengarkan...

"Kamu brengsek! Aku harus berada dalam jarak tertentu untuk mendapatkan tubuhku... dan kamu tidak di dalamnya... Aku tidak tahu apakah aku terluka atau tidak!" teriak Ino.

Tentu saja Luffy tidak mendengarkan... dia terus berlari ke arah Don Krieg... bagaimana menarik jubah yang dipenuhi duri. Yang Luffy putuskan untuk pukul.

"Bagus..." kata Ino.

Luffy memang meninjunya... bahkan jika dia terluka oleh paku dan berdarah, dia meninju Don Krieg dengan baik. Ini mengejutkan semua orang.

"Baiklah Lutfi!" seru Naruto.

"Aku akan memeriksa tubuh Ino ... melihat apakah dia memiliki luka ..." kata Sakura dengan setetes keringat.

"Hei kelingking... bawa dia keluar..." kata Zeff.

"Kenapa aku merasa seperti kehilangan sesuatu..." kata Sanji.

"Ino membantunya secara mental... tapi kurasa dia tidak mendengarkan lagi..." kata Zeff sambil tertawa kecil.

"Ino menggunakan jurus yang sedang dia kerjakan untuk membantu Luffy..." kata Kakashi.

"Dia masih tidak tahu luka seperti apa yang akan dia terima..." kata Sanji dengan setetes keringat.

"Ketika Luffy termotivasi, tidak ada yang bisa menghentikannya!" kata Naruto dengan seringai rubahnya.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang