Bab 241: Membakar Cetakan Biru
Para kru terus merayakan penutupan jembatan gantung. Namun di bawah mereka Baskerville (Yang bukan pria berkepala tiga melainkan tiga pria, dua dengan lengan besar dan tengah dengan kaki besar besar) memerintahkan mortir untuk dijatuhkan di jembatan menghentikannya dari pembukaan.
"Seseorang mengganggu!" teriak Luffy.
"Hebat..." gumam Naruto.
"Aku yakin sesuatu yang bodoh akan terjadi dalam beberapa menit ke depan yang akan membuatmu menyeberang." Kata Kyubi.
"Apa yang membuatmu berkata begitu?" pikir Naruto.
"Karena itu selalu terjadi padamu." Kata Kyubi.
Spandam mengambil waktu ini untuk menertawakan, dia meraih Robin dan kemudian mengucapkan kata-katanya.
"Bajak Laut Konyol. Kami memiliki tim pembunuh CP9, Nico Robin orang terakhir yang selamat dari sekelompok sarjana yang bersekongkol untuk menghidupkan kembali Pluton dan Cutty Flam, orang yang mewarisi senjata tersebut. Tidak ada yang bisa menghentikan kekuatan besar yang akan saya miliki! "
"Dorongan untuk membunuh Rising..." kata Kyubi.
Franky berdiri dan mengulurkan cetak biru yang memulai semua ini.
Mereka menyaksikan ketika mereka berbicara tentang cetak biru itu
"Apakah itu cetak biru untuk senjata legendaris Pluton?" tanya Spandam.
"Itu yang asli, Kaku dan Lucci harus tahu." kata Franky.
Dia memamerkan cetak biru dan tentu saja keduanya bereaksi.
"Apakah itu nyata? Ini nyata! Serahkan cetak biru impianku!" kata Spandam.
"Dorongan untuk membunuh meningkat." Kata Kyubi.
Franky memberi tahu Spandam sementara pada saat yang sama memberitahunya alasan cetak biru itu, jika beberapa orang idiot mendapatkannya dan mengamuk dengannya, maka yang lain akan diperlukan untuk menghentikannya...
Itulah sebabnya dia tidak akan pernah membiarkan Pemerintah Dunia mendapatkannya.
"Berhentilah mengoceh! Itu milikku!" teriak Spandam.
Namun Franky mengangkat cetakan biru itu dan membakarnya.
"Bagus..." kata Kyubi.
"Apa?" tanya Naruto.
"Aku bisa melihat kemana ini akan pergi..." kata Kyubi.
"Apa maksudmu?" tanya Naruto.
"Aku akan memberitahumu dalam seminggu jika aku terbukti benar..." kata Kyubi.
"Um... baiklah..." jawab Naruto.
Tiga anggota CP9 menyaksikan misi 5 tahun mereka terbakar di depan mata mereka.
Spandam menjadi sangat marah.
"Aku akan membunuhmu!" dia berteriak.
"Cetak biru ini seharusnya menjadi kekuatan tandingan untuk melindungi dunia. Cetak biru itu seharusnya tetap dirahasiakan, tetapi kalian orang-orang pemerintah menemukannya... Dan ketika diumumkan, itu harus dihancurkan..." kata Franky.
"Kenapa harus dia..." gumam Kyubi.
"Apa?" tanya Naruto.
"Nah, sekarang kekuatan untuk melawan senjata telah dihancurkan... Jika Nico Robin jatuh ke tanganmu, kita akan hancur, tetapi jika Topi Jerami mendapatkannya kembali, maka kamu kehilangan segalanya. Aku bertaruh pada Topi Jerami." kata Franky.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...