121 - 130

13 0 0
                                    

Bab 121: Petualangan yang Hilang

Di kapal sepi, satu-satunya percakapan adalah Sanji dan Hinata berbicara tentang resep roti kayu manis Hinata.

"Maaf Sanji tapi ini resep rahasia." Kata Hinata.

"Tapi kenapa?" tanya Sanji.

"Itu diklasifikasikan." Kata Hinata.

Sanji mulai jatuh cinta pada gadis itu. Tapi berhenti ketika dia merasakan kehadiran iblis di belakangnya. Itu adalah Naruto yang memelototinya.

"Saya bosan." Kata Naruto menenangkan mereka, lalu menjatuhkan diri di punggungnya menyebabkan Sanji berkeringat.

"Kamu terlalu lama melaut." Kata Kyubi.

"Aku sedang tidak mood mendengarmu mengeluh." pikir Naruto.

"Katakan aku bertanya-tanya apakah kalian mendapat masalah sebelum aku dan Usopp bergabung." Kata Kiba bergabung dalam percakapan itu.

"Kenapa kamu menyebutkan itu?" tanya Naruto dengan setetes keringat.

"Aku tidak tahu..." kata Kiba.

"Yah, ada satu kali ini." Kata Nami bergabung dalam percakapan.

"Apa yang terjadi?" tanya Ino saat semua orang di kru bergabung dalam percakapan karena suatu alasan.

"Aku akan menceritakan kisahnya." Kata Naruto, "Itu semua terjadi setelah kita melawan Buggy si Badut"

(Kilas balik)

6 orang kru yang tidak disebutkan namanya dengan malas menuju ke pulau apa pun yang ada di depan ketika tiba-tiba ... Ninja keluar dari langit dan menyerang!

Sasuke pergi bersembunyi sementara Naruto dan Luffy melawan mereka!

(Dipotong dari Flashback)

"Ceritakan cerita dengan benar atau tidak cerita sama sekali." Kata Nami.

"Baik." Naruto menghela nafas.

"Kau terlalu sering bergaul dengan Usopp." Kata Kyubi.

(Kilas Balik Nyata)

Awak kecil melayang malas ke pulau mana pun karena navigator baru mereka sibuk menjahit topi Luffy.

"Baiklah, kamu perbaiki!" seru Luffy.

"Saya baru saja menjahit lubangnya, ini bukan perbaikan permanen." Kata Nami.

Luffy mulai menyodoknya, menciptakan lubang baru! Nami marah dan menikamnya di dahi.

"Untuk apa kamu melakukan itu?" tanya Luffy.

"Karena hanya dengan cara itu aku bisa menyakitimu!" teriak Nami.

Baik Sakura maupun Naruto tertawa mendengarnya.

"Kau tahu itu agak panas." Kata Kyubi.

(Dipotong dari Flashback)

"Itu aneh." Kata Naruto.

"Apa?" tanya Hinata.

"Ah... tidak apa-apa." Kata Naruto bertanya-tanya ada apa dengan Kyubi dalam cerita, dia tampaknya ... entah bagaimana kurang sesat.

(Kembali ke Flashback)

Keringat Naruto bercucuran saat Kyubi mengatakan itu.

"Naruto, ada apa?" tanya Sakura.

"Tidak apa!" kata Naruto.

Sasuke menatap Naruto mengetahui bahwa Naruto menyembunyikan Kyubi darinya.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang