Bab 97: Pertempuran Besar Kecerdasan

14 0 0
                                    


Pak 2 telah memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru... berubah menjadi Topi Jerami agar Sanji tidak menyakitinya... jadi dia berubah menjadi Usopp... tidak menyadari fakta bahwa Sanji selalu memukulinya setiap saat. Jadi ya...

"Kenapa teman macam kamu!" teriak Pak 2.

"Tidak peduli wajah apa yang kamu pilih, itu masih ilusi konyol yang sama ... itu adalah hati yang diperhitungkan!" jelas Sanji memberikan pidato sepenuh hati.

Saat itulah Pak 2 berubah menjadi Nami... Sanji bereaksi dengan baik... seperti anak anjing yang sakit cinta, saat itulah Pak 2 mengetahui kelemahannya... Sanji yang malang, malang, malang...

Kembali di gurun, Ino masih menatap Shikamaru.

"Apa yang dia lakukan?" tanya Ino.

"Setiap kali Shikamaru memainkan permainan strategi dengan seseorang, dia melakukannya setiap kali dia mencoba untuk bergerak." Dijelaskan Choji, "Dia bisa mengalahkan hampir semua orang dalam permainan Shogi atau Go."

"Itu dia." Kata Shikamaru, dia membuka matanya, "Ini rencananya."

Sementara Shikamaru memberikan rencananya, Temari bangkit setelah mendapat pukulan di kepalanya.

"Aduh..." ucapnya sambil mengelus-elus perutnya.

Temari menghela nafas lalu menghela nafas dia tidak menyukai ini sama sekali. Dia benar-benar tidak menginginkan bagian dari ini, tetapi selama ayahnya bekerja dengan Crocodile, dia tidak punya pilihan.

"Sepertinya aku akan berakting seperti aku tidak pernah berakting sebelumnya." Dia berpikir, "Kurasa aku bisa melakukan ini."

Dia menyiapkan kipasnya dan bangkit, saat itulah Ino muncul dan menendang kakinya dari bawah, dia berhasil menangkap dirinya sendiri.

"Jadi begitu?" tanya Temari, dia menyiapkan kipasnya dan menciptakan hembusan angin yang besar.

"Ekspansi Sebagian!" datang sebuah suara.

Dan Choji membuatnya sedemikian rupa sehingga tangannya menjadi raksasa dan menghalangi angin. Angin berhenti.

"Hanya itu yang bisa kamu lakukan?" tanya Temari sambil menyeringai.

"Tidak, itu saja sekarang." Kata Choji.

Saat itulah Choji melebarkan seluruh tubuhnya hingga seukuran raksasa... saat itulah ia menginjak Temari.

Dan sekarang untuk sesuatu yang sama sekali berbeda...

Tidak... penulis ini hanya ingin mengatakan bahwa... pertarungan masih berlangsung.

"Apa itu bekerja?" tanya Ino.

Saat itulah Choji jatuh ke belakang, memperlihatkan Temari tanpa cedera.

"Hanya itu yang kamu punya?" tanya Temari.

"Kau sudah mengatakannya..." kata Ino dengan keringat yang menetes.

"Yah... aku... tidak apa-apa!" teriak Temari agak malu karenanya.

Dia meneriakkan embusan angin besar yang membelah Ino dan Choji. Saat itulah dia melihat bayangan hitam menuju ke kakinya. Dia menutup kipasnya, menghentikan angin dan lari dari bayangan.

"Jadi saya benar, kipas angin harus terbuka agar dia bisa menggunakan kekuatannya." Pikir Shikamaru yang tersembunyi.

Temari memutuskan untuk mengikuti pertarungan ke tempat asalnya, sambil menghindari bayangan, dia menemukan tempat persembunyiannya.

"Jadi kaulah yang menarik talinya." Kata Temari.

"Bagaimana apanya?" tanya Shikamaru.

"Kau yang paling aneh bukan?" tanya Temari.

"Aku..." Shikamaru menguap.

"Kau pasti malas." Kata Temari.

"Dan kamu akan menjadi lawan yang menarik di Shogi." Ucap Shikamaru.

"Kita seharusnya bertarung sekarang, bukan main mata." Kata Ino saat dia tiba bersama Choji.

Ini membuat keduanya berkeringat, waktu besar.

"Kami adalah musuh, tidak ada godaan di antara kami." Gumam Temari memutar matanya.

Saat itulah Temari mengeluarkan embusan angin yang cukup besar.

"Waktunya untuk bagian selanjutnya dari rencana!" teriak Shikamaru di atas angin.

Dua lainnya mengangguk.

"Pengampunan Sebagian!" teriak Choji sehingga tangannya menjadi raksasa sekali lagi.

"Itu tidak akan berhasil lagi." Kata Temari.

Dia menghilang dalam angin.

"Ke mana dia pergi?" tanya Choji saat lengannya kembali normal.

"Tepat di atasmu." Kata Temari.

Mereka melihat ke atas diri mereka sendiri untuk menemukan bahwa Temari terbang di atas mereka menggunakan kipasnya. Dia kemudian masuk ke ramuan dan mengeluarkan embusan angin yang menjatuhkan mereka bertiga.

"Sialan Anda." Ucap Ino sambil berdiri bersama kedua cowok itu.

"Kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengalahkanku?" tanya Temari, "Ada apa dengan kalian bertiga, pemalas, gendut dan yang pura-pura mati?"

Keringat Temari bercucuran, "Hebat, aku tidak bermaksud seperti itu..." pikirnya.

Ada keheningan yang menentukan...

"Ada apa kau memanggilku?" tanya Choji.

"Um... Gemuk?" tanya Temari menyadari bahwa itu benar-benar ide yang buruk dia memanggilnya seperti itu.

"Aku tidak gemuk! Aku sangat montok! Sangat montok!" teriak Choji melotot sekeras yang dia bisa pada Temari.

"Jadi... Choji..." kata Ino.

Shikamaru mengangguk.

"Jadi dia benar-benar kehilangan ketika seseorang memanggilnya..." kata Ino.

"Betul sekali." Ucap Shikamaru.

"Kalau begitu..." kata Ino.

"Aku punya rencana kalau-kalau hal seperti itu terjadi." Ucap Shikamaru.

"Ah, benarkah?" tanya Ino.

"Dia akan menyesal memanggilnya begitu." Ucap Shikamaru sambil menyeringai.

Kembali dengan Sanji si mesum yang malang... err... bodoh... ya... bodoh dipukuli oleh Tuan 2 Menyamar Nami.

"Di mana keberanianmu Tuan Tough Guy? Apakah kamu bahkan memiliki kekuatan untuk berdiri?" tanya Pak 2 yang masih mirip Nami.

Sanji berhasil bangun.

"Aku belum kalah, dia mungkin terlihat seperti Nami di luar, tapi dia masih angsa di luar." Pikir Sanji bangun, "Astaga, kamu tidak begitu ..."

Namun Sanji tidak bisa menahan diri untuk tidak menyukai yang menyamar... uh... Ballerina.

"Kenapa dia harus begitu manis?" pikir Sanji menangis.

"Panas sekali di daerah ini, aku merasa ingin melepas beberapa pakaianku." Kata Pak 2, semakin mengejek Sanji.

"Butuh pertolongan?" tanya Sanji masuk ke mode mesum penuh.

Saat itulah Mr 2 mulai memukulinya lagi.... Orang mesum yang malang, miskin, miskin itu... um... bodoh... sekali lagi cabul itu adalah deskripsi yang bagus, kan? Dia memang membaca film porno.

Namun Sanji memperhatikan bahwa Tuan 2 telah kembali ke diri balerina normalnya dalam serangan, Sanji mencoba menggunakan ini untuk keuntungan tepat ketika Tuan 2 menggunakan semacam serangan bumerang aneh yang melibatkan beberapa make-upnya (jangan khawatir ...Aku juga tidak mengerti bagaimana cara kerjanya)... tapi sebelum Sanji bisa memukulnya, dia berbalik sekali lagi menjadi Nami.

Sedikit yang Sanji tahu adalah bahwa dia akan mengetahui kelemahan Tuan 2 ketika harus bertarung seperti itu.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang