Penggerak kepiting bernama Pincers melaju secepat mungkin. Namun ada sedikit masalah.
"Apa maksudmu dia tidak bisa menyeberangi sungai?" tanya Usopp.
"Ini binatang gurun jadi tidak suka air." kata vivi.
"Tapi itu kepiting! Itu tidak masuk akal!" teriak Naruto.
"Mungkin jika kita menambah kecepatan, kita mungkin bisa menyeberang." Kata Yugito.
"Bagaimana kita akan melakukannya?" tanya Sakura.
"Tunggu! Aku punya ide!" kata Chopper, "Pincer suka gadis penari."
Semua orang melihat ke arah Nami. Nami melepas jubahnya, dia mengenakan pakaian penari di bawahnya... dan saat Pincers mulai berlari.
"Ini tidak akan berakhir dengan baik..." gumam Kyubi.
"Kita hanya harus menunggu dan melihat." Ucap Naruto dengan lantang.
Saat itulah mereka menyeberangi sungai dengan langkah cepat... sampai mereka mulai tenggelam... Kemudian mereka harus berenang menyeberang dengan Hinata membantu Naruto, Sanji membantu Yugito, Sasuke membantu Ino dan Zoro membantu Chopper.
"Oh, terima kasih Sasuke... kau sangat hebat." kata Ino.
"Hn..." gumam Sasuke.
"Kenapa begitu." gumam Sakura.
"Jadi berapa lama kita harus berenang?" tanya Usopp.
"Satu mil." kata vivi.
"Satu mil." Kata orang lain.
Semua orang tentu saja mengerang...
"Karena kita di dalam air, bisakah aku mengambil alih body kitmu?" tanya Kyubi.
"Hanya jika kamu berjanji bahwa kamu mengambil alih untuk memberitahu Hinata aku menyukainya!" pikir Naruto.
"Baiklah, aku tidak akan mengambil alih tubuhmu." Ucap Kyubi sambil menghela nafas.
"Bagus..." pikir Naruto.
Saat itulah sesuatu keluar dari air, itu adalah ikan lele raksasa.
"Ini ikan lele Sandora yang langka." Kata Vivi, "Sangat jarang melihatnya."
Ikan lele Sandora menatap kemudian.
"Dan makanan favoritnya adalah manusia!" teriak Vivi.
"Kenapa kamu tidak memberi tahu kami sebelumnya!" teriak semua orang.
Baru saja akan memakannya... ketika Kungfu Dugong datang dan menyelamatkan mereka dengan memukuli ikan lele... dan mereka menggunakan ikan lele yang dipukuli untuk membawa mereka menyeberangi sungai... alasan mereka.
"Mereka bilang mereka tidak bisa membiarkan apa pun terjadi pada murid tuan mereka." Helikopter yang Diterjemahkan.
"Kami murid Luffy?" tanya Usopp.
"Hei, lakukan saja ... mereka membantu kita." Kata Kiba dengan menggonggong Akamaru setuju.
Mereka berhasil menyeberangi sungai, tetapi masih ada beberapa masalah.
"Jika kita mengambil Eyelash, itu akan memotongnya." kata vivi.
"Bulu mata hanya bisa membawa dua orang." kata Usopp.
"Yah, Naruto dan aku bisa dengan mudah berubah menjadi setengah bentuk iblis dan beberapa dari kalian bisa menunggangi kami ke sana." Kata Yugito.
"Kamu kucing yang berapi-api." Kata Kiba dengan setetes keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...