Bab 101: Aku, Diriku dan Aku
Setelah banyak, banyak upaya untuk mencari cara menggunakan senjata, sarung tinju dan hal-hal lain gagal. Dia berhasil melarikan diri dari wanita berduri itu dan menyembunyikan dirinya sehingga dia bisa membaca instruksinya.
"Jadi trik yang disebutkan di atas akan menghidupkan pesta dan perayaan." Baca Nami.
"Aku akan membunuhnya!" pikir Nami.
Saat itulah dia membaca sesuatu yang lain.
"Instruksi tempur di sisi sebaliknya."
Nami mengerjap.
"Sisi terbalik?" dia pikir.
Dia mulai membaca instruksi sisi lain ... berharap mereka akan berhasil.
Di tempat lain Sakura melihat penyerangnya, dirinya mencekiknya.
"Tolong hentikan..." Sakura mencoba berkata.
"Tidak mungkin." Kata Sakura yang lain, "Lagipula kau menyedihkan."
Mata Sakura terpejam...
"Kamu nyaris tidak membantu Buggy dan Kuro." Kata Sakura yang lain, "Kamu tidak melawan Arlong atau antek-anteknya! Kamu terlalu takut!"
Air mata mengalir di pipi Sakura.
"Kamu hampir tidak melakukan apa pun di Pulau Drum dengan mudah karena orang itu pecundang! Kamu benar-benar menyedihkan, tahu itu." Kata Sakura yang lain.
Sakura mencoba mencongkel Sakura yang lain, tapi tidak bisa.
"Apa yang sedang terjadi?" pikir Sakura.
Di luar ilusi Tayuya melihat Sakura benar-benar menggunakan tangannya untuk mencekiknya sendiri.
"The Song of Self Hatred. Salah satu lagu saya yang paling mematikan, memiliki target melihat diri mereka mencekik mereka sambil mengatakan hal-hal yang paling mereka benci tentang diri mereka sendiri." Pikir Tayuya, "Pelacur malang itu tidak punya kesempatan."
Kembali ke ilusi... Sakura yang lain semakin keras.
"Kau bahkan tidak bisa menyelamatkan Sasuke sekali pun." Kata Sakura yang lain lalu berbisik pelan, "Dan Nami, Vivi dan Zoro."
Sakura mengedipkan mata pada yang itu... itu benar-benar prioritasnya di Little Garden... Dia bisa saja bersumpah sebaliknya.
"Tidak hanya itu, tetapi kamu begitu fokus pada Sasuke sehingga kamu bahkan lupa bahwa Nami ada di sana ... juga Vivi dan Zoro ... kamu begitu fokus untuk menjaga Sasuke untuk dirimu sendiri sehingga kamu lupa semua tentang teman-temanmu yang lain." Kata Sakura yang lain.
Sakura mulai berkeringat ketika Sakura yang lain mengatakan itu padanya.
"Bukan hanya itu, tapi kamu fokus untuk mengalahkan Ino sehingga kamu bisa dengan mudah memecahkan kue lilin itu. Tidak... semua orang harus menyelamatkan Sasuke dan yang lainnya." Kata Sakura yang lain, "Kau menyedihkan."
Sakura gemetar saat cengkeramannya semakin erat. Dia tahu yang terburuk ada di depan.
"Yang terburuk adalah bahwa itu semua salahmu, orang tuamu meninggal!" teriak Sakura yang lain, "Jika kamu tidak melukai ayahmu! Dia akan masih hidup hari ini! Jika dia tidak mati... Tapi tidak, dia tidak bisa bekerja sehingga keluargamu tidak bisa menghasilkan uang lagi. Karena itu... karena luka yang kau berikan pada ayahmu... orang tuamu sudah meninggal dan tidak mungkin mereka bisa kembali. Kau harus mati!"
Cengkeraman itu sekali lagi mengencang di lehernya.
"Mati!" kata Sakura yang lain.
Saat itulah sosok yang tampak aneh meninju Sakura lainnya melepaskan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...