Chapter 9: Lay off the Hat

57 5 0
                                    


Naruto menghela nafas saat dia memutuskan untuk duduk di sebelah Sasuke, karena Luffy adalah kapten resmi dan kakak laki-lakinya dia memotong dadu untuk tidak membantu Luffy melawan Buggy... kecuali jika itu terlalu serius tetapi Naruto meragukannya... jadi dia menjadi manusia seutuhnya lagi. Luffy dan Buggy bertukar dialog pra-penerbangan biasa.

"Tidak akan membantu saudaramu..." kata Sasuke.

"Dia bisa menerimanya..." kata Naruto.

"Hei, apakah kamu mendengar apa yang aku dengar dengan badut itu ..." kata Kyubi.

"Apa maksudmu?" tanya Naruto.

"Dia menyebut seorang pria berambut merah..." kata Kyubi.

"maksud kamu?" tanya Naruto yang memutuskan untuk fokus pada pertarungan.

"Apakah kamu tahu Shanks?" tanya Luffy, "Apakah kamu tahu di mana dia sekarang?" dia bertanya mengetahui Naruto ingin tahu jawabannya juga.

"Mungkin aku melakukannya lagi mungkin aku tidak..." kata Buggy.

"Dia tahu sesuatu yang bisa kukatakan..." kata Kyubi.

"Cukup tumpahkan saja!" teriak Naruto.

"Hei tembak mulutmu! Kamu bukan bagian dari pertarungan ini!" teriak Buggy.

"Yah maaf!" kata Naruto sinis.

Luffy dan Buggy mulai berkelahi... Naruto mendengarkan kemudian Luffy akan memberitahunya apa yang dia ketahui tentang Shanks... tapi selama pertarungan sesuatu terjadi... Buggy secara tidak sengaja mengetuk topinya.

Nami dan Sakura juga mulai menonton pertarungan... setelah meninggalkan ruang harta karun.

"Ini terlihat seperti pertarungan yang bagus ..." kata Sakura, "Tapi Luffy ..."

"Dia sangat marah dengan topi itu..." kata Nami.

Dengan Naruto dia tersentak.

"Holy Nibi! Aku belum pernah melihat Luffy semarah ini..." kata Kyubi.

"Aku juga..." kata Naruto.

"Jika dia semakin marah bahkan aku akan khawatir..." kata Kyubi.

"Bagus, kamu mungkin mengkhawatirkan Luffy ..." kata Naruto.

Buggy melemparkan salah satu belatinya ke Luffy... ketika Luffy, yang sedang memegang topinya, membuntuti Buggy menggunakan tangannya dengan tiga pisau di antara jari-jarinya yang bersarung dan menembak ke arah topinya... menusuk mereka dengan belati...

"Tidak! Aku berjanji akan mengembalikannya ke Shanks!" kata Luffy.

"Jadi itu topi Shanks... kupikir itu terlihat familier..." kata Buggy sambil tangannya masih memegang belati dengan topi yang masih tertancap di atasnya. Dia melemparkannya ke tanah dan meludahinya.

Sekarang Luffy sudah sangat marah... Kyubi menghela nafas.

"Ada yang salah dengan kakakmu..." desah Kyubi.

"Bagaimana reaksiku jika ikat kepalaku dihancurkan..." kata Naruto.

Kyubi tahu jawabannya... itu salah satu kelebihan memiliki tubuh yang sama... Kyubi menghela nafas...

"Kau akan bereaksi dengan cara yang sama..." kata Kyubi.

"Tepat sekali..." pikir Naruto yang mulai membuka ikatan ikat kepalanya.

"Apa yang kau lakukan..." kata Kyubi.

"Aku hanya memberi Luffy dorongan kepercayaan diri ..." pikir Naruto.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang