Chapter 14: Kyubi and Luffy Team Up

54 3 0
                                    


Kaya berdiri di atas lereng, semua orang memandangnya...

"Sungguh kejutan yang menyenangkan Nona Kaya..." kata Kuro.

"Selamat... Merry menceritakan semuanya..." kata Kaya.

"Selamat... dia hidup... kupikir aku membunuhnya..." kata Kuro.

Kaya melihat ke arah Usopp... dia mengalami pendarahan hebat saat dia diserang sebelumnya.

"Usopp... maafkan aku..." kata Kaya, "Aku hanya tidak percaya bahwa Klahadore adalah bajak laut... bagaimana... aku tidak percaya kau memaafkanku... dan kau berdarah karena aku..." kata Kaya.

Kiba yang berada tepat di sebelah Usopp mengangkat jarinya dan hendak mengatakan sesuatu, tapi sebelum dia bisa mengatakan apapun, Usopp mencengkram mulut kakaknya.

"Tolong...tolong Klahadore...kalau mau rejeki saya ambil saja dan pergi..." kata Kaya.

Kuro hanya menyeringai... "Bukan hanya keberuntunganmu, aku ingin ketenangan pikiran. Aku telah mendapatkan kepercayaan dari orang-orang di desa... Aku benar-benar bisa bersantai di sini... dan itulah mengapa serangan terhadap desa dan kematianmu yang tidak disengaja akan aku lakukan. dapatkan apa yang kuinginkan..." kata Kuro.

"Kaya lari!" teriak Usopp.

"Dia tidak akan mendengarkan, lari saja!" teriak Kiba.

Kaya mengeluarkan pistol dari jaket yang dia kenakan dan menunjuk ke arah Kuro.

"Pergi sekarang..." kata Kaya.

"Kaya... seberapa besar pertumbuhanmu..." kata Kuro, "Dan aku pernah ke sana meskipun banyak... bahkan sebelum orang tuamu meninggal dan kamu jatuh sakit... ingat saat kita pergi berlayar, dan saat kita pergi ke sana. kota untuk berbelanja. Kita tertawa bersama dan menderita bersama... Aku telah menghiburmu... Aku hanya menunggu hari ini... hari dimana aku akhirnya bisa membunuhmu..."

Kaya menjatuhkan pistolnya... dia tidak tahan untuk menembaknya...

"Kamu monster bahkan lebih dari aku! Bagaimana kamu bisa melakukan itu pada seorang gadis cantik!" teriak Kyubi.

"..." kata Naruto, "Lain kali kau menyebut seseorang monster... jangan akhiri kalimatmu seperti itu..."

"Kurasa Kyubi no Yoko yang hebat telah melunak selama bertahun-tahun..." kata Kuro sambil menatap Kyubi.

"Kuro, aku akan melakukan apa yang ingin kulakukan kemarin..." kata Usopp.

"Tunggu..." kata Kiba.

Usopp berlari ke arah Kuro dengan mengepalkan tinjunya... namun, Kuro hanya mengelak dan pergi ke belakangnya.

"Aku harus membalas dendam atas apa yang anjing kecilmu lakukan padaku..." kata Kuro.

Luffy yang berjarak sekitar 10 kaki dari Kuro mendaratkan Pistol Gum Gum di wajahnya dan menjatuhkannya. Semua orang menatap Luffy...

"Apakah lengan orang itu baru saja meregang..." kata salah satu bajak laut yang mencoba menyerang Kyubi.

"Kapten Kuro akan benar-benar marah..." kata bajak laut lainnya.

"Topi Jerami yang bagus..." kata Kyubi mencoba memikirkan nama panggilan yang tidak melibatkan kata-kata "idiot" atau "saudara laki-laki"... sebenarnya dia membutuhkan banyak waktu untuk tidak mengatakan "saudaraku yang idiot dari tuan rumah"

"Siap!" suara dari hutan.

Tiba-tiba semua anggota bajak laut Usopp melompat entah dari mana dan menghantam wajah Kuro dengan benda tumpul, Wortel punya penggorengan, Bawang punya sekop, Pepper punya tongkat baseball dan Konohamaru punya pedang kayu. Kemudian mereka menghancurkan wajahnya.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang