Bab 88: Ya Tuhan! Alis!

8 0 0
                                    


Vivi memimpin Hinata dan Sanji ke tempat yang lain ditawan.

"Jadi apa yang terjadi di luar?" tanya Vivi, "Apakah kamu tidak tertembak."

"Tidak, kami tidak menggunakan teman masa kecil Hinata untuk membuatnya tampak seperti kami tertembak." Kata Sanji.

"Aku yakin Luffy dan Naruto mengenali suaranya." Kata Hinata.

Keringat Sanji turun, "Ya suaranya." Kata Sanji.

"Setelah itu Chopper bertingkah seperti umpan dengan Crocodile dan kabur. Sementara Lee dan Guy menghancurkan jembatan itu." Kata Hinata.

"Lee dan Guy... itu temanmu kan?" tanya Vivi, "Siapa mereka?"

"Mereka adalah seniman bela diri yang melakukan perjalanan dengan sangat serius. Lee adalah salah satu dari sedikit yang bermain dengan Naruto saat tumbuh dewasa." Kata Hinata.

"Begitu..." kata Vivi sambil menuntun mereka ke kamar.

Kembali ke ruangan tersebut, klon air Naruto terus melawan Bananagator yang benar-benar menelannya... tapi Bananagator berhasil memaksa mereka keluar.

"Naruto membuat lebih banyak! Lebih banyak!" teriak Luffy.

"Saya mencoba!" teriak Naruto, "Tapi semakin sulit membuat klon..."

"Aku punya ide..." kata Nami.

"Apa?" tanya semua orang.

"Hei Bananagator, aku yakin kamu bisa menangkap kami!" teriak Nami.

Semua orang menatap Nami seperti dia menjadi gila.

"Kurasa Nami pergi, selamat tinggal." Kata Kiba dengan setetes keringat.

Nami memukul kepala Kiba, "Aku mencoba membuat mereka marah sehingga mereka akan mengunyah kandangnya." Kata Nami.

"Itu tidak akan berhasil." Kata Yugito.

"Mengapa?" tanya Nami.

Saat itulah Bananagator menggigit sangkar ... hanya untuk giginya patah ...

"Apa!" teriak Nami ternganga melihat pemandangan itu.

"Lihat bilang." Kata Yugito, "Bahkan seekor Bananagator tidak bisa memecahkan sangkar ini."

"Hai!" memanggil Smoker.

Semua orang menoleh ke Smoker yang duduk dengan tenang di sana.

"Apa yang kamu ketahui tentang apa yang dilakukan Crocodile?" tanya Smoker, "Maksudku untuk menarik perhatian 10 Kage."

"Sejujurnya aku tidak tahu banyak... selain fakta bahwa Kazekage terlibat dan itu adalah alasan yang sah untuk menyingkirkannya." Kata Yugito.

"Jadi Kazekage juga terlibat." Kata Smoker, "Karena wanita yang bersamanya memiliki karunia lebih dari 70 Juta Berries selama lebih dari 20 tahun."

"70 Juta?" tanya Usopp.

"Itu banyak!" teriak Ino.

"Hmm... aneh..." kata Kyubi.

"Apa yang aneh?" pikir Naruto.

"Aku merasakan ada yang salah dengan karunia itu... ya dia memang memiliki Buah Iblis yang kuat namun nakal... tapi ada yang salah dengan karunia itu." Kata Kyubi.

"Kau tahu sesuatu bukan?" pikir Naruto.

"Ya, aku tahu... tapi aku tidak akan memberitahumu... kecuali jika waktunya tiba... yang aku ragukan." Kata Kyubi.

Keringat Naruto turun.

"Sejak keduanya bergabung, bukan hanya Alabasta yang marah tetapi seluruh dunia." Kata perokok.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang