Sudah beberapa jam sejak Luffy, Naruto, Sakura, Sanji, Ino dan Yosaku meninggalkan Baratie... keadaan menjadi tenang dan semuanya baik-baik saja... hampir.
"Kau masih menangis..." kata Naruto.
Yosaku mengatakan sesuatu tapi tidak ada yang bisa memahaminya...
"Apakah ada yang mengerti itu?" tanya Ino dengan setetes keringat.
"Tidak ada petunjuk..." kata Sanji.
"Aku tidak sabar untuk mendapatkan Nami kembali! Kalau begitu kita bisa pergi ke Grand Line!" kata Luffy.
"Bahkan jika kita mendapatkan Nami kembali, hanya ada 10 dari kita ... yah 12 jika kamu menghitung anjing dan iblis Naruto ..." kata Sanji.
"13... ada benda yang muncul di sebelah Sakura..." kata Luffy.
Batin Sakura melihat sekeliling, "Dia bisa melihatku?" dia bertanya.
"Aku pikir kamu hanya melihat sesuatu..." kata Ino tapi dia benar-benar berpikir "Luffy bisa melihat diri sendiri... jangan lihat itu setiap hari..."
"Aku tidak tahu kakakmu bisa melihat batin..." kata Kyubi.
"Diri batiniah?" tanya Naruto.
"Eh... tidak apa-apa..." kata Kyubi.
"Tapi aku tidak khawatir ..." kata Luffy, "Chef Zeff mengatakan bahwa Grand Line adalah Surga bagi sebagian orang ..."
"Apakah kamu bercanda itu kuburan bajak laut!" teriak Yosaku.
"Kalau pak tua brengsek itu bilang begitu..." kata Sanji yang mulai memikirkan perempuan... di hadapan asap rokoknya membentuk hati.
"Bagaimana dia bisa melakukan itu?" tanya Naruto.
"Entahlah... dan aku sudah mengenalnya sejak lama..." kata Ino.
"Kau menganggapnya terlalu enteng!" kata Yosaku, "Kamu tidak tahu seperti apa Grand Line itu!"
"Hei... aku mau..." kata Kyubi.
"Kita tidak bisa mempercayai perspektif rubah iblis yang berkeliaran di tanah menciptakan kekacauan sekarang, kan?" pikir Naruto.
"Diam..." kata Kyubi.
"Jika Kakak Zoro dan Kakak Sasuke tahu seperti apa itu, bahkan mereka akan diintimidasi..." kata Yosaku, "Kakak Nami sedang dalam jalur Tabrakan dengan satu pria menakutkan... perhatikan kata-kataku..."
"Waktunya makan..." kata Sanji.
"Ya!" sorak D Brothers.
Hal ini menyebabkan gadis-gadis itu berkeringat dan berkata "Laki-laki..." serempak.
"Tunggu!" kata Yosaku, "Kita perlu tahu apa yang kita tuju..."
"Apa maksudmu?" tanya Naruto.
"Ada alasan mengapa mereka menyebut Grand Line sebagai Lapangan Makam Bajak Laut..." kata Yosaku.
"Karena Sanbi no Idiot belum disegel?" tanya Kyubi.
"Dia tidak bisa mendengarmu..." pikir Naruto, "Tunggu Sanbi no Idiot?"
"Itu nama panggilan kami Biju lain memanggilnya... Sanbi tidak pintar... dia pada dasarnya adalah binatang... sekali lagi kau bisa menyamakannya dengan Raja Laut... tapi itu semua menyenangkan... kurasa... dia tidak bisa bicara" kata Kyubi.
"Kau tahu dia tidak bisa mendengarmu..." pikir Naruto.
"Aku tahu..." kata Kyubi.
"Itu karena tiga kekuatan besar yang menguasai air itu... salah satunya adalah 7 Panglima Perang Laut!" kata Yosaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...