Bab 62: Raja Tidak Ada Lagi

9 0 0
                                    


Sakura dan Sanji menatap Luffy dan Naruto... ada keheningan canggung di antara mereka. Mereka tahu itu adalah kesalahan mereka Wapol lolos.

"Kapan dia kabur?" tanya Naruto dan Luffy.

Sakura mulai memukul kepala keduanya.

"Saat kau begitu sibuk dengan apa yang dilakukan Chopper." Kata Sakura.

"Kenapa kotor sekali..." gumam Naruto.

"Ayo kita tangkap dia!" teriak Luffy.

Jadi D Brothers pergi ke kastil.

"Oh tidak! Nami ada di dalam!" teriak Sanji yang kemudian berlari ke dalam kastil juga.

"Idiot itu..." gumam Sakura mengejar Sanji.

Ketika mereka sampai di sana, mereka melihat Wapol (yang entah kenapa sangat kurus sekarang) hendak memakan Nami, jadi Luffy menendangnya.

"Kapan dia kurus?" tanya Naruto.

"Pasti karena kekuatan pria gemuk itu." Gumam Kyubi.

"Masuk akal." Pikir Naruto yang mengalihkan perhatiannya ke Luffy dan Nami...tapi mau bagaimana lagi...dia tertawa. Karena fakta bahwa Luffy merobek salah satu lengannya untuk menaikkan bendera, Nami meneriakinya... dia menjadi tenang lalu mengatakan kepadanya bahwa dia berhutang tiga kali lipat dari jumlah itu... ditambah bunga.

"Naruto itu tidak lucu!" teriak Luffy.

"Yah, kamu seharusnya menyadari itu ketika kamu meminjam pakaiannya." Naruto tertawa.

Luffy cemberut mendengarnya.

"Cukup!" teriak Wapol.

Ketiganya mengalihkan perhatian mereka padanya dan melihatnya berdiri di depan pintu besar.

"Di dalam ruangan ini adalah gudang senjata lengkapku... Aku akan memakan semua yang ada di dalamnya, menggabungkannya dengan tubuhku dan menjadi senjata pamungkas!" kata Wapol sambil tertawa.

Ketiga Topi Jerami menatapnya.

"Sekarang untuk membukanya!" kata Wapol yang menemukan kunci kamar hilang, terjadi keheningan yang canggung.

"Aku belum selesai." Dia berkata.

"Hei, kembali ke sini!" teriak Luffy dan Naruto mengejarnya menaiki tangga besar dan masuk ke salah satu menara. Mereka mengejarnya ke sebuah ruangan dengan kanon raksasa berbentuk kuda nil.

"Entah dia benar-benar terobsesi dengan kuda nil... atau dia punya jimat." Kata Kyubi.

"Bersiaplah untuk mati Topi Jerami dan Bocah Rubah!" kata Wapol.

"Itu rubah bayangan!" teriak Naruto.

Wapol membalik level yang akan mengaktifkan meriam... tapi sesuatu yang tidak terduga terjadi... tidak berhasil... saat itulah sekelompok burung salju keluar dari meriam.

"Kenapa kamu mengejekku! Aku penguasamu! Aku raja!" teriak Wapol kepada induk burung salju.

"Aku mulai berpikir dia tidak memiliki semua keripiknya dalam satu mangkuk." Kata Kyubi.

"Ya..." pikir Naruto.

Saat itulah Luffy meraih wajah Wapol, "Aku tidak peduli apakah rajamu atau sekarang... ada hal yang lebih penting tentang kekuasaan."

Naruto menyeringai ketika Luffy mengatakan itu.

Di luar dengan Chopper, Tsunade dan Shizune.

"Tsunade, Shizune... mereka... keduanya... memanggilku temannya." Kata Chopper pelan.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang