341 - 350

16 0 0
                                    


Bab 341: Neraka Surgawi

Keadaan menjadi sangat tegang, bukan hanya Naruto I bentuk iblisnya tetapi juga fakta bahwa Luffy meninju wajah Naga Langit.

Dan itu akan meremehkan.

Luffy melihat krunya dan menghela nafas.

"Maaf tapi aku tidak bisa menahannya." Kata Luffy, "Aku tahu bahwa seorang laksamana akan datang... tapi... bajingan itu pantas mendapatkannya."

"Karena kamu melakukan itu, aku tidak punya kesempatan untuk menebasnya." gerutu Zoro.

Semua orang menatapnya.

"Dengan serius?" tanya Isaribi.

"Ini akan baik-baik saja." Nami memberi tahu Hatchan,

"Tapi kamu dalam masalah sekarang." Kata Hatchan.

"Lagipula itu Luffy, apa yang akan kau lakukan?" tanya Nami.

"Nah sekarang..." kata Sanji.

"Tidak ada pilihan lain selain bertarung." Kata Hinata yang terlihat sedikit bersemangat untuk melawan.

"Kupikir kunci kerah Camie seharusnya ada di belakang." Kata Chopper, "Jangan khawatir, aku akan menyembuhkan Hatchi, tapi seseorang harus pergi mengambil kuncinya."

"Charlos..." kata ayahnya kaget.

"Saudara Charlos!" teriak adiknya, "Bahkan ayah tidak pernah memukulnya!"

"Beraninya kau rakyat jelata memukul anakku!" teriak ayah Charlos.

"Mereka membuat Naga Langit marah!" teriak seseorang di antara kerumunan.

"Kami diputuskan dari pendiri dunia!" teriak sang ayah.

Saat itulah Naruto masih dalam bentuk iblis penuh melompat di depannya.

Dia jatuh, dia menatap ketakutan pada Naruto.

"Tanyakan namanya." kata Kyubi.

Naruto iblis menyeringai.

"Siapa namamu." dia menggeram.

"Saint Rosewald..." rengek Naga Langit ketakutan.

"Wow... dia malah menjawab, nggak nyangka." Kata Kyubi.

"Kamu mungkin telah diputuskan dari pendiri, tetapi apa yang ada di dalam diriku jauh lebih tua dari keluarga kecilmu." Kata Naruto.

Saat itulah beberapa orang berpakaian seperti ksatria mulai menyerang.

"Beraninya kau menyerang Saint Rosewald!" teriak salah satu ksatria.

Sanji dan Gaara mulai melawan para ksatria.

"Seseorang bebaskan Camie!" teriak Sanji.

"Di atasnya!" kata Franky.

"Kamu perlu cadangan." kata Isaribi.

Sebagian besar anggota lainnya bergabung dalam pertarungan, dengan Zoro dan Hinata bergabung melawan para ksatria.

Naruto juga mulai mencabik mereka.

Dengan Naruto tidak lagi tepat di depannya, Saint Rosewald tidak akan bersaing dengan ketakutan.

"Kalian masih berpikir kalian bisa melawan kami!" teriak Sint Rosewald.

"Camie bukanlah sesuatu yang bisa kamu beli atau jual!" teriak Luffy.

"Panggil Laksamana!" teriak Saint Rosewald, "Aku ingin dia dan kapal perang di sini sekarang juga! Buat kru ini menyesal pernah hidup!"

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang