Chapter 25: Mind Mind Advisor

20 1 0
                                    


Ino dan Sakura menyaksikan pertarungan dari dalam...mereka menyaksikan Sanji melawan Gin...sepertinya Gin akan menang ketika Sanji melemparkan rokok ke wajahnya dan berhasil menghindari serangannya.

"Bagus..." desah Ino lega.

"Oh bagus..." kata Sakura.

Dia menunjuk ke Luffy yang memotong dadu untuk menyerang Don Krieg ketika dia tidak melihat.

"Aku akan pergi membantu..." kata Ino, "Mind Mind Advisor!"

"Ino mengirimkan pikirannya ke tubuh Luffy, sementara tubuhnya tertidur.

Luffy menggunakan tiang yang rusak untuk berlari ke arah Don Krieg... dia menyiapkan senjata anehnya, perisainya, lalu melemparkan sesuatu ke dalam air... menyebabkan ledakan kecil air... itu mencegah Luffy melihat apa yang akan dia lakukan. Bahwa ketika dia melihat pasak logam datang melalui air... kemudian dia mendengar sebuah suara.

"Kiri..."

Luffy mendengarkan suara itu.

"Benar!" kata suara itu.

Luffy mendengarkan suara itu.

"Matriks..." kata suara itu.

Luffy melakukan hal itu di mana dia merunduk sambil bersandar ke belakang. Dengan itu Luffy berhasil menghindari semua pasak yang ditembakkan ke arahnya.

"Terima kasih...tapi siapa kamu..." pikir Luffy.

"Ino... aku sedang menguji kemampuan baru yang kutemukan..." kata suara yang ternyata adalah Ino.

"Dingin!" pikir Luffy, "Jadi sebenarnya apa yang kamu lakukan?"

"Aku membantumu melawannya... Aku akan memastikan untuk memberitahumu kapan harus menghindar dan jika ada celah..." kata Ino, "Karena kurasa kau tidak bisa melihatnya..."

"Terima kasih!" pikir Luffy.

Luffy menarik napas... dan berteriak, "Hei! Kupikir kamu ingin bertarung!"

Don Krieg hanya tertawa kecil dan memulai pidato tentang kekuatan militer... baik Luffy maupun Ino sama sekali tidak mendengar.

"Jadi kau pasti akan menjadi juru masakku?" tanya Luffy.

"Ya ..." jawab Ino, "Meskipun aku hanya seorang juru masak yang baik-baik saja ... dan kemampuan bertarung saya sebagian besar defensif, taktis dan mata-mata ..."

"Keren..." pikir Luffy.

"Apakah kamu tidak memperhatikanku!" teriak Don Krieg.

"Tidak mungkin!" kata Luffy sambil memasang wajah ke arahnya.

"Habiskan dia Gin!" teriak Don Krieg.

Luffy (dan Ino) berbalik dan melihat Sanji memar, berdarah dan dipukuli...

"Sanji..." ucap Ino pelan.

Pertarungan terus berlanjut meskipun Gin terlihat akan menang... Sanji berhasil mendapatkan pukulan yang bagus... tapi dia bisa menahan goncangan dari serangannya sendiri. Sanji berlipat ganda kesakitan. Hal ini menyebabkan anak buah Krieg (yang hanya mengambang di air karena takut Sakura akan kembali) tertawa... Sanji mulai terbaring di tanah Gin berhasil membuat Sanji menyelesaikan gerakannya... namun... dia mulai menangis.

"Aku tidak bisa melakukannya!" dia berteriak, "Aku tidak bisa membunuh orang pertama yang begitu baik padaku!"

"Luffy... ini akan berakhir buruk..." kata Ino.

Luffy hanya mengangguk... setuju.

Sementara itu dalam benaknya Naruto menghela nafas... Kyubi terkekeh.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang