Chapter 45

21 1 0
                                    

Babak 45: Bentrokan Pemburu Hadiah

Whiskey Peak... kota ini dikenal dengan banyak pangkalan laut dan di antara para pemburu hadiah... tempat di mana semua orang di kota adalah pemburu hadiah... pria, wanita, anak-anak... semuanya... tidak jarang dikatakan... mantan pemburu hadiah atau orang-orang yang memiliki kerabat di Marinir untuk mengetahui Whiskey Peak... Semua pemburu hadiah di Pulau melihat ke pasangan mantan pemburu hadiah di atap.

"Sepertinya ada sekitar 100 dari mereka." Ucap Zoro sambil menyeringai.

"Jadi 50/50?" tanya Sasuke.

"Kami akan membawamu ke Baroque Works." Kata Zoro.

Semua Pemburu Hadiah membeku.

"Bagaimana Anda tahu?" tanya Pak 9 kaget.

"Beberapa waktu lalu, kami sendiri dulu adalah Pemburu Hadiah." Kata Sasuke, "Semua orang memanggil kami Duo Iblis, kami ditawari untuk bergabung, tapi kami menolaknya, aku tidak peduli dan idiot ini ingin menjadi pemimpin."

"Apakah kamu benar-benar harus mengatakan itu?" tanya Zoro.

Sasuke terkekeh, "Ya." Dia berkata dengan seringai.

"Bagaimanapun, ada kerahasiaan total dalam barisanmu. Kamu bahkan menggunakan nama kode." Kata Zoro, "Dan tentu saja bosmu adalah misteri bagi semua orang, siapa dia dan keberadaannya. Kamu Baroque Works sekelompok penjahat yang setia mematuhinya. Apakah itu seharusnya rahasia?"

Dua mantan partner menyeringai satu sama lain dan sementara gerombolan Bounty Hunter tidak memperhatikan, keduanya melompat turun dari tempat bertengger mereka dan bersembunyi di antara mereka.

"Mereka pergi!" teriak Pak 8.

Itu tentu saja ketika mereka menyadarinya

"Jadi, kamu ingin bertarung?" tanya Zoro sambil tersenyum.

"Bersikaplah serius untuk yang satu ini..." kata Sasuke.

"Kejar mereka!" teriak seorang pemburu hadiah acak karena banyak dari mereka membidik ke arah pasangan itu ... menembaki mereka, namun mereka pergi sebelum mereka menembak.

"Mereka cepat!" kata pemburu hadiah acak yang berbeda.

Zoro muncul kembali di belakang Mr. 8, meletakkan pedangnya di rambutnya.

"Pamer..." gumam Sasuke bersandar pada tong tanpa disadari.

Setelah sebagian besar pemburu hadiah mengarahkan serangan mereka ke Mr. 8, namun selama keributan yang membingungkan, Zoro berhasil menyingkir sementara Mr. 8 menyerang mereka dengan senjata seperti saxophone.

"Kau tahu tidak perlu pamer seperti itu." Kata Sasuke.

"Apa yang harus aku lakukan?" tanya Zoro.

"Lawan saja mereka, jika aku ingin pamer aku akan memanggil Naruto." Kata Sasuke.

Pada saat yang sama di bagian lain pulau Naruto bersin.

"Bagus, pasti ada yang membicarakanku." Kata Naruto.

Hinata hanya terkikik lalu berkata, "Mungkin kita harus istirahat."

"Kenapa kita perlu istirahat?" tanya Naruto.

"Lihat tempat latihan." Kata Kyubi.

Naruto melihat ke area yang tertutup kawah.

"Kurasa itu ide yang bagus." Kata Naruto sambil tertawa.

Keduanya duduk untuk istirahat.

"Jadi Hinata, bagaimana kau tahu tentang pulau ini lagi?" tanya Naruto.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang