Bab 98: Tuhan Sialan! Aku tidak Gemuk! Saya Bertulang Besar!

12 0 0
                                    


Sanji dan Pak 2 terus bertengkar... lebih seperti Pak 2 memukuli Sanji sambil terlihat seperti Nami dan menghajarnya habis-habisan. Sanji terengah-engah, yang dia butuhkan hanyalah semacam pembukaan.

Saat itulah dia menyadari sesuatu, dia berbalik dari Nami... jadi dia menendangnya dengan keras ke dinding terdekat...

"Aku menemukan kelemahan dalam kekuatanmu." Kata Sanji.

"Apa? Itu lancang!" teriak Pak 2, "Tidak ada kekurangan dalam kekuatanku!"

"Ada, kamu tidak bisa menggunakan seranganmu dalam bentuk Nami, aku akui aku tidak bisa memaksa diriku untuk menyerangmu kalau begitu. Tapi ketika kamu akan menyerang kamu berubah kembali dengan menyentuh wajahmu dengan tangan kirimu." Dijelaskan Sanji.

Terjadi keheningan selama beberapa detik.

"Hah? Apa yang kamu katakan?" tanya Pak 2 sambil panah menunjuk ke arahnya yang berbunyi, "Tembak sasaran."

"Tapi captionmu bilang aku tepat sasaran..." kata Sanji dengan keringat.

Kembali ke makanan penutup, Choji memelototi Temari. Uap seperti keluar dari hidungnya.

"Bagaimana hari kamu memanggilku gemuk." Choji menggeram.

Saat itulah dia berteriak "Meat Tank!", dia berubah menjadi bola raksasa dan meluncurkan dirinya ke Temari... bukan hanya itu tapi dia mulai mengejarnya.

Ino dan Shikamaru memperhatikan.

"Jadi apa rencananya?" tanya Ino.

"Kami menyerang ketika waktunya tepat." Ucap Shikamaru.

"Jadi... bagaimana kita menyerang?" tanya Ino.

Shikamaru membisikkannya di telinganya.

"Masuk akal." Kata Ino sambil mengangkat bahu.

Temari menggertakkan giginya. Dia meraih kipasnya dan menciptakan embusan angin besar. Dia terbang dan melayang di atas Choji.

"Jadi kurasa kau tidak bisa membawaku ke sini." Kata Temari.

Choji menyusut kembali ke ukuran normalnya, "Kamu akan berpikir begitu..." kata Choji sambil menyeringai.

Saat itulah Temari berkeringat dan teringat, "Dia bisa melebarkan tubuhnya menjadi raksasa." pikir Temari.

"Kau akan berpikir aku akan melakukan itu bukan?" tanya Choji.

Saat itulah Choji mengeluarkan kawat yang ditutupi paku besar, dia melilitkannya ke dirinya sendiri.

"Tangki Daging Berduri!" dia berteriak.

Dia mulai berguling-guling dalam bentuk boulder ketika dia melihat gundukan pasir, dia menggunakannya untuk melompat ke udara, dia menabrak Temari. Mengirimnya ke tanah.

Dia mengalami pendarahan parah dari berbagai luka di sekujur tubuhnya. Dia mendongak dan melihat bola berduri masih menuju ke arahnya, dia mulai berlari.

"Apakah aku atau Choji yang lebih cepat?" tanya Ino sambil menontonnya.

"Paku memberinya lebih banyak daya tarik jadi ya." Kata Shikamaru sambil duduk dan menguap.

"Jadi menurutku kita bahkan hampir tidak terlibat?" tanya Ino memelototi Shikamaru.

"Tidak ... bahkan tidak dekat." Shikamaru menguap sambil mengangkat bahu, "Begitu dia melakukan gerakan terakhirnya."

"Bagaimana kamu tahu dia akan menarik satu?" tanya Ino memelototi Shikamaru.

Shikamaru di sisi lain menguap sebagai tanggapan.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang