231 - 240

9 0 0
                                    


Bab 231: Pemotongan Mobil

Kembali ke Rocket Man, banyak yang dari Water 7 baik-baik saja... memainkan tiga Hundred Pound Cannon.

"Dengan serius?" tanya Sakura.

"Berhenti bermain-main!" teriak Zoro.

"Kami bosan." Jawab Lulu dan Zambai.

"Pergi poles senjatamu atau apalah." gumam Zoro.

Saat itulah Luffy menjulurkan kepalanya.

"Hei, ada sesuatu di depan." Dia berkata, "Sepertinya kereta laut!"

"Agak terlalu dini untuk melihatnya." Kata Kokoro.

Banyak dari mereka meninggalkan kabin untuk melihat apa itu. Memang itu gerbong kereta yang Sanji lepaskan.

"Hei! Aku pergi dulu!" teriak Luffy.

"Tunggu!" teriak Sakura.

Luffy meluncurkan dirinya ke gerbong kereta.

Tentu saja mereka mendengar keributan terjadi, terutama tembakan senjata.

"Kau pikir dia sudah selesai?" tanya Zambai.

"Tidak." desah Sakura.

"Hei! Zoro! Potong ini menjadi dua!" mereka mendengar Luffy berteriak.

Zoro menyeringai.

"Gottcha." Dia berkata.

"Aku akan kembali ke dalam." gumam Sakura.

"Kau yakin itu ide yang bagus?" tanya Isaribi, "Kamu adalah yang terkuat di antara kami.

"Aku tahu kamu bisa menggunakan kekuatanku, tapi kepalaku pusing." gumam Sakura sambil menepuk-nepuk wajah.

Isori mengangkat bahu.

Sakura turun ke kabin.

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Chopper.

"Hanya sesuatu yang bodoh terjadi di luar." Dia menghela nafas.

Di luar Zoro membelah kapal menjadi dua... semua orang yang bukan anggota kru Topi Jerami terkejut.

"Anda harus tahu." Kata Isaribi yang berada di luar, "Dia bisa dengan mudah membelah kapal menjadi dua."

"Kamu pasti sudah bercanda!" teriak Tilestone.

Saat mereka melanjutkan perjalanan, mereka melihat sesuatu yang lain di dekat rel, itu adalah raja laut yang terbelah menjadi dua.

"Masih ada sesuatu di luar sana." kata Isaribi.

"Aku akan menanganinya." Ucap Zoro sambil memasangkan bandana di kepalanya.

Ternyata Kapten T-Bone yang juga dikenal di kapal Slasher sedang berada di rel berusaha mengejar Kereta Laut.

"Itu Pemotong Kapal!" teriak Zambai.

"Apa?" tanya Isaribi.

"Kapten T-Bone, dari Marinir." Kata Zambai, "Mereka memanggilnya Slasher kapal. Karena faktanya dia menebas mereka seperti Stakes."

"Maksudmu seperti itu..." kata Isaribi sambil menunjuk puing-puing kereta.

"Yah ..." kata Zambai, "Siapkan artileri!"

"Tunggu jangan." kata Luffy, "Biarkan Zoro yang menanganinya."

"Ingat, dia baru saja memotong gerbong-gerbong itu seolah-olah itu bukan apa-apa." kata Isaribi.

Zambai tetap diam, sebagian besar karena dia mengira mereka semua gila.

Tentu saja Zoro hanya mengalahkannya dalam satu gerakan.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang