Chapter 23: We're Going to Save Your Life... Whether You like or not...

21 1 0
                                    


Semua orang menatap Sanji... terkejut dengan wahyu ini... Lagi pula, tidak satupun dari mereka yang tahu bagaimana Zeff kehilangan kakinya.

"Jadi Chef Zeff memakan kakinya untuk menyelamatkan Sanji dan Ino?" tanya salah satu juru masak.

"Aku bisa melihat Ino tapi Sanji dan Zeff berkelahi seperti kucing dan anjing..." kata juru masak lainnya.

"Sanji...kenapa kamu bangun..." kata Gin.

Sanji tidak mengatakan apa-apa, sementara Naruto melihat ini, dia mengepalkan tinjunya.

"Awe...bayi kecil itu ingat itu..." bujuk Kyubi dengan suara kekanak-kanakan.

"Diam!" pikir Naruto.

"Oh, aku hanya mempermainkanmu... maksudku... kita berdua berhutang nyawa pada Shanks... lagi pula jika kau mati, aku juga akan mati... Aku punya ide agar Sanji tahu ini bukan cara untuk membayar hutang... " ucap Kyubi.

Naruto menyeringai, dia menyukai rencananya...

Pearl berlari ke arah Sanji... tapi Sanji hanya berdiri disana... lalu entah kenapa Pearl berhenti, dia mengerjap dan mulai mengucek matanya.

"Ahhh..." kata Mutiara.

"Apa yang sedang terjadi!" teriak Don Krieg.

Sanji hanya menatap Pearl... "Apa yang kamu lakukan?"

"Sanji...kau boleh melihat ke kiri..." kata Kakashi.

Sanji melakukan hal itu... dia melihat... dirinya sendiri... tidak hanya itu tapi Sanji yang lain juga memiliki luka yang sama. Sanji melompat hampir satu kaki di udara karena terkejut.

"Siapa kau penipu sialan?" tanya Sanji.

"Kamu..." kata Sanji si penipu.

"Apa maksudmu kau adalah aku?" tanya Sanji.

"Aku adalah kamu..." kata si penipu Sanji.

Sanji melihat sekeliling dan menyadari ada seseorang yang hilang.

"Kau tahu... jika kau ingin menjadi umpan... kau seharusnya membuatnya untuk dirimu sendiri... bocah rubah..." kata Sanji.

"Itu Rubah Bayangan!" teriak penipu Sanji yang ternyata adalah Naruto.

"Kit tolol...kau lupa membuat kloningan biar lebih bisa dipercaya..." ucap Kyubi yang menghadap ke arah telapak tangan di dalam sangkar.

"Aku tahu ..." pikir Naruto yang wajahnya akan ditekuk juga, tetapi itu bukan saat yang tepat untuk melakukannya.

"Kenapa kamu melakukan ini... jika kamu membantu maka dia pasti akan..." kata Sanji.

Sanji yang menyamar Naruto mencengkeram kerah kemeja Sanji dan berteriak, "Diam! Dia kehilangan anggota badan sehingga kamu bisa hidup... jika kamu terbunuh maka pengorbanannya akan sia-sia! Jadi kamu serius akan membiarkan itu terjadi!"

Sanji meraih kerah bajunya kembali, "Bagaimana lagi aku bisa menyelamatkan dia dan kapal ini!" Sanji berteriak kembali.

"Aku tidak tahu... tapi itu seharusnya tidak membuang hidupmu!" teriak Sanji menyamar Naruto.

Sakura dan Ino melihat ini.

"Aku bertanya-tanya mengapa Naruto melakukan itu ..." kata Sakura.

"Dia hanya ingin membantu..." kata Ino, dia bangkit dan mulai berjalan.

"Kau seharusnya tidak bergerak..." kata Sakura.

"Aku hanya berjalan ke sana... aku punya rencana..." kata Ino ke area di atas pintu tempat Zeff disandera.

Kembali di bawah, dua Sanji saling melotot.

"Berhenti sekarang kalian berdua!" kata Luffy.

"Kurasa itu tidak akan berhasil ..." kata Kakashi sambil menghela nafas, "Kurasa sesuatu terjadi padanya yang mirip dengan apa yang terjadi pada Sanji ..."

Luffy hanya menghela nafas, mengetahui alasan pasti mengapa Naruto terlibat. Lagipula dia juga mengalaminya... sejujurnya dia mungkin yang akan melakukan ini pada Sanji jika Naruto tidak memukulinya sampai habis.

"Aku menganggap itu sebagai ya dan kamu mengalami hal yang sama ..." kata Kakashi.

Namun Luffy tidak mengatakan apa-apa, yang Kakashi anggap sebagai konfirmasi.

Saat itu tubuh Gin goyah, ketika dia mendapatkan kembali keseimbangan dia mengambil pistol dan melemparkannya ke laut.

"Gin apa yang kamu lakukan!" teriak Don Krieg.

"Maaf, tapi Gin tidak lagi memegang kendali..." kata Gin.

"Ino..." ucap Zeff.

"Itu benar ..." kata Ino yang merasuki Gin, dia mulai berjalan menjauh dari Zeff, "Aku tidak bisa menahan ini lama-lama karena lukaku jadi seseorang harus pergi membantunya ..."

Kakashi, Carne dan Patty berlari ke koki yang jatuh untuk melindungi jika terjadi sesuatu lagi.

"Sepertinya semuanya berubah pada akhirnya!" kata Naruto kembali pada dirinya sendiri, "Dan kamu harus mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkanmu di saat yang tepat!"

"Kapan kamu melakukan itu!" teriak Sanji.

"Oh, ngomong-ngomong Sanji... lain kali pastikan aku bisa menggunakan kekuatanku sebelum kamu melakukan sesuatu yang bodoh..." kata Ino yang memiliki Gin.

"Hai!" teriak Sanji saat tubuh Gin goyah lagi.

Ino masuk kembali ke tubuhnya, dia bangkit sebelum jatuh berlutut lagi.

"Sekarang kau benar-benar perlu istirahat..." kata Sakura.

"Tidak..." kata Ino keras kepala.

"Baiklah... jangan mengeluh padaku saat kau sakit besok..." kata Sakura.

Kembali ke geladak, Gin bingung.

"Apa yang baru saja terjadi?" Dia bertanya.

"Maaf, tapi kamu dirasuki oleh Ino dan sekarang kamu kehilangan sandera!" teriak Naruto.

"Apakah kamu harus begitu keras?" tanya Sanji.

"Ya!" kata Naruto yang kemudian menunjuk Pearl, "Kau tidak terkalahkan dan akan kutunjukkan alasannya!"

Pearl mulai tertawa, "Seperti anak kecil yang akan mengalahkanku!"

"Ingin bertaruh!" kata Naruto yang memanggil 4 klon bayangan.

Tiga klon berlari menuju Pearl tapi dia tidak yakin yang mana yang asli... dan saat itulah mereka bertiga menendangnya ke udara sambil meneriakkan "Sha" "Dow" "Fox". Klon ke-4 memberi Naruto dorongan.

Di udara Naruto berubah menjadi bentuk setengah iblisnya lalu mulai menumbuk Pearl sambil meneriakkan "Naruto Combo!"... dengan pukulan terakhir berupa tendangan ke tanah. Saat Pearl mendarat, armornya hancur.

"Itulah yang dia dapatkan karena meremehkanku!" teriaknya sambil memberikan postingan yang keren.

"Kapan dia melakukan itu!" teriak hampir semua anak buah Don Krieg yang sadar.

Sebenarnya dia melakukannya tapi itu tidak penting...

"Dia benar-benar ingin mengeluarkan nama itu ..." kata Kakashi.

"Dia yakin Buku Oranye ..." kata Zeff.

Tiba-tiba Gin berlari ke arah Naruto sambil mengeluarkan apa yang terlihat seperti tongkat yang dicampur dengan gada...

"Kit kau mungkin ingin..." kata Kyubi tapi terlambat... Gin memukul Naruto dari belakang... Naruto jatuh pingsan.

"Naruto!" teriak Luffy.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang