Babak 95: Boneka Kuat Wayang Lemah

7 0 0
                                    


Usopp dan Chopper baru saja diberitahu berita mengerikan selama bagian dari pertarungan di mana Usopp berulang kali dibenturkan ke dinding oleh wanita tahi lalat (Ms. Merry Christmas).

"Apa maksudmu Luffy sudah mati?" tanya Usopp.

"Bos menghabisinya berjam-jam yang lalu" jelas Ms. Selamat Natal, "Sekarang pemberontakan telah dimulai, kamu bukan tandingan kami."

"Luffy sudah mati?" tanya Chopper kaget.

"Kau berbohong, wanita tua tahi lalat!" teriak Usopp.

"Oh, apa yang membuatmu begitu yakin?" tanya Bu Selamat Natal.

"Karena Luffy akan menjadi Raja bajak laut suatu hari nanti!" teriak Usopp, "Tidak mungkin dia mati di sini!"

Saat itulah Ms. Merry Christmas mulai tertawa.

"Dengar Chopper! Akan tiba saatnya..." teriak Usopp.

Saat itulah Ms. Merry Christmas mulai menyeret Usopp melewati pasir dan kakinya, membuatnya berdiri.

"Ketika seorang pria ... bahkan jika dia menghadapi musuh yang dia takuti ..." masih berteriak Usopp jelas melakukan pidato sepenuh hati.

Saat itulah Ms. Merry Christmas menghancurkannya melalui dinding bata meninggalkan lubang berbentuk Usopp.

"Bahkan jika ... ada peluang untuk menang ...." Lanjut Usopp.

Ms. Merry Christmas membawa Usopp ke Mr. 4, yang meraih tongkatnya dan memukul Usopp dengan itu, membuat penembak yang malang itu terbang dan mematahkan sebagian besar tubuhnya.

"Usopp!" seru Chopper.

Setelah debu mereda, semua orang terkejut melihat Usopp masih berdiri, berdarah dan pecah tapi masih berdiri... dan dia masih melanjutkan ucapan hatinya.

"Ada saatnya seseorang harus bertarung..." lanjut Usopp, "Dan saat itulah seseorang menertawakan mimpinya!"

"Bagaimana kamu masih hidup, kamu dipukul dengan pemukul seberat 4 ton!" teriak Bu Merry Christmas kaget.

"Luffy tidak bisa mati... Dia akan menjadi Raja bajak laut..." kata Usopp, "Itu satu hal yang aku tidak bisa membiarkanmu tertawa!"

Dan pertempuran mereka berlanjut....

Sementara itu dengan Kiba, dia bersembunyi dari Kankuro dan kedua bonekanya. Mencoba memikirkan sebuah rencana.

"Apa yang akan aku lakukan." Kiba menghela nafas, "Apakah klon normal bisa melakukan triknya?"

Dia menatap Akamaru, dia masih terlalu terguncang dari sebelumnya untuk bisa berubah menjadi tiruannya.

Kiba mengintip dari gundukan pasir ke tempat Kankuro masih mencarinya.

"Yang harus saya lakukan adalah memukulnya dari belakang." pikir Kiba.

Kankuro di sisi lain memohon untuk khawatir.

"Dia kabur atau menemukan kelemahanku." Dia bergumam.

Dia mulai berkeringat ... "Dia benar-benar lebih baik melarikan diri." Dia bergumam.

Saat itulah dia melihat sesuatu di sudut matanya. Itu Kiba dan dia baru saja menampar wajahnya, mengirimnya ke gundukan pasir.

"Jadi, kamu memang mengetahui kelemahanku." Kata Kankuro.

Kiba mengangguk, "Kamu lemah." Kata Kiba.

"Tidak, aku tidak... aku hanya tidak pandai dalam pertarungan tangan kosong." Dijelaskan Kankuro.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang