Bab 49: Dunia yang Hilang
Para kru melihat sekeliling ke hutan yang aneh dengan nama seperti Little Garden, mereka mengharapkan sesuatu yang berbeda... seperti sesuatu... yang tidak terlalu mengancam.
"Kau tahu dengan nama seperti taman kecil aku mengharapkan sesuatu yang lucu..." kata Zoro.
"Seperti negeri kuda poni dan pelangi..." kata Naruto, "Kau tahu... sekarang setelah kupikir-pikir... jika seperti itu, kupikir Kyubi punya alasan bagus untuk takut."
"Apa yang membuatmu berpikir aku akan takut akan hal itu? Terutama karena kita sudah lama saling kenal?" tanya Kyubi.
"Aku hanya berpikir kamu akan ..." pikir Naruto dengan setetes keringat.
"Aku belum pernah melihat pohon seperti ini..." kata Nami.
Ada suara dan sesuatu keluar dari pohon, membuat Nami dan Hinata takut.
"Itu hanya burung biasa." Kata Sasuke.
"Entahlah... terlihat seperti hibrida kadal burung..." kata Kiba.
Semua orang melihatnya dengan baik... dan itu memang terlihat seperti hibrida kadal burung... yang menyebabkan Hinata yang sudah ketakutan pingsan.
"Ya Tuhan!" teriak Naruto berusaha membangunkan temannya, "Bangun! Bangun!"
Kemudian terjadi ledakan keras.
"Apakah itu terdengar seperti hutan biasa!" teriak Nami.
"Kedengarannya lebih seperti gunung berapi meledakkannya!" teriak Usopp.
"Tenang, aku yakin ini hanya hutan biasa, lagipula, berapa banyak pulau yang memiliki gunung berapi." Kata Sasuke.
Saat itulah mereka mendengar raungan...
"Apakah itu harimau..." kata Sakura.
Saat itulah harimau yang tampak sekarat karena luka parah itu ambruk.
"Jadi Sasuke..." kata Zoro.
"Jangan katakan apapun..." gumam Sasuke sambil menatap tajam ke arah Zoro.
"Monster macam apa... yang bisa melakukan itu pada harimau!" teriak Nami, "Pulau ini tidak normal!"
"Kubilang kita tidak menginjakkan kaki di pulau itu." kata Usopp.
"Kubilang kita tetap di kapal sampai Log Pose selesai, lalu pergi dari sini!" kata Nami.
Naruto terus menggoyang Hinata, "Ayo Hinata! Bangun!" teriak Naruto.
Sakura menghela nafas, memukul kepala Naruto dengan baik dan mengeluarkan beberapa garam berbau yang dia kenakan ... yang membangunkan gadis malang yang tidak sadarkan diri.
"Apa yang terjadi?" tanya Hinata.
Dia kemudian melihat bangkai harimau dan pingsan lagi, menyebabkan Sakura berkeringat, dia membangunkan Hinata sekali lagi.
Sementara itu Luffy gemetar karena kegembiraan.
"Dia memiliki tampang itu lagi..." kata Kyubi saat Naruto merawat benjolan yang diberikan Sakura padanya.
Naruto tersenyum, "Biar kutebak kau ingin pergi bertualang Luffy!" teriak Naruto.
"Mau ikut juga?" tanya Luffy dengan senyum lebar.
"Oh ya!" seru Naruto.
"Kenapa aku malah repot?" menghela nafas Kyubi.
"Sanji! Buatkan aku kotak makan siang bajak laut!" teriak Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...