Bab 92: Mengotak-atik Kepala Mereka

9 0 0
                                    

Semua kru mengenakan jubah putih yang sama, tidak mungkin untuk membedakan yang mana Vivi.

"Hebat mereka Tuan 4!" memesan Ms. Selamat Natal.

Mr 4 menembak bisbol ... kru berhasil menghindari sebelum meledak.

Saat itulah 2 dari mereka putus ke Selatan.

Mereka menuju Gerbang Selatan." Kata Ms. Merry Christmas, "Ke sanalah pemberontak menuju, kita akan mengikuti mereka!"

Mr 4 dan Ms Merry Christmas mengikuti mereka.

Saat itulah 3 dari mereka menuju Utara.

"Sepertinya itu semacam trik pengalih perhatian. Salah satunya bisa jadi Putri." Temari menghela napas.

Dia mengambil kipasnya, membukanya, melambai dan dia menghilang.

"Dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik..." gumam Kankuro.

Gaara menatap mereka berdua. Keduanya berpisah dengan yang ketiga. Kemudian Gaara pergi mengikuti mereka.

Saat itulah salah satu dari mereka menembakkan bola ke Mr. 1 yang kemudian meledak. Tidak banyak yang terjadi padanya, tetapi itu membuat orang bertanya-tanya dengan sinis "Wah, aku ingin tahu siapa itu".

Saat itulah kelompok yang tersisa berpisah, dua di antaranya langsung menuju ke selatan, dua di antaranya hanya menuju selatan, dua di antaranya menuju gerbang barat. Bp 6 dan Mbak Hari Ibu Diikuti rombongan pertama, Bpk 1 dan Ibu Jari Ganda menuju ke arah Grup 2, Pak 2 mencoba menghentikan rombongan terakhir tapi dilindas saja, lalu menyusul mereka.

Yang tersisa hanyalah mereka berdua dan Kankuro.

"Kamu tidak akan terjadi pada Vivi, kan?" tanya Kankuro.

Kedua sosok itu tetap berkeringat.

"Kamu pasti menyedihkan kalau begitu." Ucap sosok itu dengan suara bernada tinggi yang berusaha terdengar seperti seorang gadis.

"Yah, aku yang paling lemah dari saudara-saudaraku." Kata Kankuro dengan tenang.

"Begitu..." kata orang yang sama lagi dengan Sweat Drop.

Di ibu kota... Pak 2, Pak 1, Bu Jari Ganda, Pak 6 dan Hari Ibu semuanya terpojok di tempat yang mereka ikuti.

Di utara gerbang barat, Temari menyudutkan ketiga orang yang dia ikuti.

Di depan Gerbang tenggara, Bu Merry Christmas dan Pak 4 menyudutkan yang mereka ikuti.

Di depan gerbang Tenggara Gaara menyudutkan orang-orang yang dia ikuti, dengan seringai gila di wajahnya... namun apa yang Baroque Works tidak tahu adalah bahwa Vivi tidak bersama salah satu kelompok... tetapi bersembunyi dengan Carue.

"Tolong, hati-hati semuanya." pikir Vivi.

Saat itulah semua orang mengungkapkan siapa mereka.

Dengan Kankuro, yang ternyata melawan Kiba dan Akamaru (saat ini menyamar sebagai Kiba)

"Aku tahu kamu bukan Putri..." desah Kankuro, "Tapi aku bisa melawan Pengguna Klon."

"Jadi, saya kira Anda adalah Pengguna Klon juga." Kata Kiba.

"Semacam." Kata Kankuro sambil menyeringai.

Dengan Mr 2 yang bersama Usopp dan Eyelash.

"Kamu dari kapal ... dan unta?" tanya Pak 2 yang bingung.

"Saya minta maaf!" seru Usopp sambil memeluk unta.

Dengan Temari... yang bersama Ino, Shikamaru dan Choji...

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang