Semua orang bersorak, merayakan... Arlong dikalahkan... di dalam air Sanji berusaha memeluk Nojiko (yang pada gilirannya memutuskan untuk memeluk Genzo), Ino dan Sakura memutuskan untuk mencari Sasuke untuk memeluknya.. saat ini saling melotot. Tapi itu adalah sebuah perayaan... namun segalanya dengan cepat dipersingkat... ketika Marinir muncul.
"Tahan di sana!" kata tikus seperti Marine.
"Dia!" teriak Nami.
"Ini hari keberuntunganku. Aku melihat semuanya. Bagus sekali, meskipun pasti kebetulan bahwa bajak laut dua bit ... mengalahkan Manusia Ikan." kata tikus seperti Marine.
Semua orang menatap laut.
"Sekarang berkatmu, emas yang harus kuberikan kepada Arlong dan semua harta karun Arlong Park sekarang menjadi milikku! Lemparkan senjatamu. Perbuatan beranimu akan dicatat oleh Kolonel Nezumi dari Unit Kelautan 16!" kata Marinir bernama Nezumi.
"Hei ..." kata sebuah suara di belakang Nezumi.
Dia berbalik dan melihat Sasuke yang sangat basah dan marah ... "Semua orang merayakannya ... jangan merusak momen ini ..."
"Oh, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Marinir.
5 menit kemudian...
Semua Marinir tertimbun... semuanya berdarah dan terluka sementara semua anggota Topi Jerami berdiri di atas mereka.
"Sebaiknya kau tidak main-main denganku... kau akan menyesal..." kata Nezumi.
"Kemana Saja Kamu?" tanya Naruto.
"Aku tidak ingin membicarakannya." kata Sasuke.
Nami berjalan ke arah Luffy dan memakai kembali topinya... lalu dia dengan tenang berjalan ke arah Nezumi, "Ini menembak Nojiko dan merusak kebun jeruk keprok Belle Mere!"
Dia kemudian memukul Kolonel dengan keras dengan tongkatnya... begitu keras hingga Kolonel itu terbang ke dalam air. Nami hendak menyerangnya lagi Sakura menghentikannya dan berjalan di atas Nezumi sedang mengambil nafas.
"Dan ini untuk menerima suap..." kata Sakura.
Sakura hanya menjentikkan dahinya yang membuatnya terbang... dia berhasil berenang kembali ke pantai tempat Nami menunggunya, dia meraih kumisnya seperti kumis dan mulai memberikan syarat/ tuntutannya: bersihkan kekacauan manusia ikan, bantu membangun kembali Gosa, jangan ambil uang itu karena itu milik penduduk pulau dan kembalikan uangnya...
"Oke, oke..." kata Nezumi.
Lepaskan dia dan kemudian dia melarikan diri ... dengan Marinirnya, dia berbalik ke arah Topi Jerami.
"Kamu Topi Jerami! Dan Anak Rubah!" teriak Nezumi.
"Itu Rubah Bayangan!" teriak Naruto.
"Benar Shadow Fox! Kamu bilang namamu Luffy dan Naruto kan?" kata Nezumi.
Ada keheningan... saat saudara-saudara menatapnya.
"Aku tidak tahu siapa di antara kalian yang menjadi Kapten, tetapi kalian berdua akan mendapatkannya!" kata Nezumi, "Ingat ini! Kalian berdua telah membuat saya murka! Sesuatu yang buruk akan terjadi pada kalian berdua! Dan kalian berdua akan mendapatkannya kembali!"
Kemudian Marinir berenang menjauh...
"Dia bilang sesuatu yang buruk akan terjadi..." kata Sanji.
"Aku ingin tahu apa yang bisa dia lakukan ..." kata Sasuke.
"Dia seorang marinir ... dia mungkin tahu sesuatu." kata Kiba.
"Apakah itu ada hubungannya dengan saya menjadi raja bajak laut?" tanya Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...