Saat pertarungan Kiba berlangsung, Usopp menyerahkan pertarungan Mr. 2 kepada Sanji, sedangkan dia bekerja sama dengan Chopper melawan Mr. 4 dan Ms. Merry Christmas beserta senjata yang menyatu dengan Buah Iblis, berubah menjadi seekor anjing dan bom api yang tampak seperti bola bisbol.
Tidak hanya itu, Ms. Merry Christmas memiliki Buah Iblis yang memungkinkannya berubah menjadi tahi lalat (seperti pada hewan) dan Mr. 4 memiliki kekuatan besar untuk meninggalkan pemukul yang sangat berat (biasanya memukul bola seperti bom).
Pertempuran itu penuh dengan lubang karena kekuatan Ms. Merry Christmas... jadi saat ini Usopp dan Chopper berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.
"Sialan! Jika ini berlangsung lebih lama lagi. Bola gemuruhnya akan habis." pikir Chopper.
Chopper memperhatikan bahwa dua lawan utama mereka sedang mencari Usopp... saat itulah Usopp keluar dari salah satu lubang dengan memegang palu seberat 5 ton (catatan: sepertinya). Yang dia gunakan untuk memukul Tuan 5. Tuan 5 benar-benar kehabisan tenaga setelah dipukul...
"Tidak mungkin!" teriak Chopper.
"Bagaimana pria kurus kering itu bisa memiliki kekuatan sebesar itu?" tanya Bu Merry Christmas melihat apa yang tampak seperti palu seberat 5 ton (Catatan: terlihat seperti).
Setelah beberapa sesumbar, Usopp tahu sudah waktunya untuk memukul Ms. Merry Christmas... yang dengan cepat berubah menjadi permainan mendera tikus dengan palu 5 ton (catatan: sepertinya... tidak bisa cukup menekankan itu).
Setelah beberapa kali membual tentang betapa hebatnya Usopp, akhirnya terungkap melalui kecelakaan ... palu itu beratnya tidak lebih dari 4,4 pon.
Kembali dengan pertarungan Kiba, Kiba sekali lagi memiliki perasaan dari sebelumnya.
"Kenapa aku merasa ingin memukul adikku lagi?" pikirnya dengan setetes keringat.
Dia menggertakkan giginya dan Kiba melihat ke arah Semut Hitam yang membuat beberapa bilah di lengannya dan mulai mengirisnya.
"Yang ini berbeda dari sebelumnya..." pikir Kiba.
Kankuro menyeringai... dia menatap Akamaru.
"Itu pasti semacam klon hewan. Aku akan menggunakannya untuk keuntunganku." pikirnya dengan seringai jahat.
Kiba terus menghindari boneka itu ketika bom asap muncul.
"Apa rencananya!" pikir Kiba.
Saat asapnya hilang, Semut Hitam hilang. Dia melihat untuk melihat itu muncul di belakang Akamaru.
"Akamaru! Awas!" teriak Kiba.
Dada Semut Hitam telah terbuka dan memperlihatkan lubang di dalamnya dan senar ditarik ke dalam Klon Anjing ke dalam rongga berlubang itu sendiri. Kemudian menutup sendiri erat dengan kunci. Kankuro tertawa.
"Beraninya kau melakukan itu pada Akamaru!" teriak Kiba memelototi Master Wayang.
"Semut Hitam tidak dibuat untuk pertempuran, itu dibuat untuk menjebak lawan." kata Kankuro.
"Saya dapat dengan mudah menonaktifkan boneka Anda seperti yang saya lakukan dengan yang terakhir." gumam Kiba melotot ke Kankuro.
Kankuro terus tertawa, "Kau tidak melakukan apapun untuk berkokok." kata Kankuro.
"Apa maksudmu?" tanya Kiba.
Saat itulah semua bagian tubuh Gagak mulai mengapung.
"Kau sedang menghiburku, kan?" tanya Kiba.
"Betul sekali." kata Kankuro, "Waktunya menunjukkanmu Iron Maiden!"
Bilah muncul dari banyak bagian tubuh gagak. Saat itulah Kiba menyadari banyak lubang di Semut Hitam.
"Tidak..." pikirnya.
"Akamaru!" teriak Kiba.
"Sangat terlambat!" kata Kankuro.
Dia memberi isyarat agar bagian tubuh berbilah yang melayang itu terbang menuju semut hitam. Semua bagian mengenai Semut Hitam... masuk ke slot... seperti permainan anak-anak dengan bajak laut di dalam tong.
"Akamaru!" teriak Kiba.
Kankuro menggertakkan giginya, "Dia baik-baik saja." dia bergumam, "Hewan itu berubah kembali ke bentuk aslinya di dalam semut hitam."
Di dalam boneka, Akamaru menangis berterima kasih, meski ada beberapa luka, tidak ada yang serius, dia dalam posisi canggung.
Semua bilahnya dilepas dan semut hitam terbuka, Kankuro mengeluarkan Akamaru menggunakan senar chi dan melemparkannya ke Kiba.
"Ini anjingmu kembali... Kupikir itu Klon Anjing." kata Kankuro.
"Klon binatang manusia." kata Kiba.
"Apa pun." kata Kankuro.
"Kenapa kamu mengembalikan Akamaru dan tidak membunuhnya?" tanya Kiba.
"Hei, aku hanya bekerja dengan Baroque Works, bukan untuk mereka. Aku tidak peduli apa yang terjadi di sini." kata Kankuro.
"Lalu kenapa bertengkar?" geram Kiba.
"Karena ayahku yang membuatku." gumam Kankuro.
"Aku mengerti..." gumam Kiba.
Kankuro membuatnya sehingga Gagak dan semut Hitam berada di depannya.
"Hebat menjatuhkan boneka tidak berhasil. Akamaru terlalu takut dan terlalu terluka untuk mengambil Chi-ku. Jadi bagaimana aku akan mengalahkannya?" pikir Kiba.
Dia melihat ke arah Kankuro dan menyadari kelemahannya... "Itu dia... dengan boneka-boneka itu... aku seharusnya tahu bahwa itu adalah kelemahannya selama ini."
"Bisakah dia mengetahui kelemahanku." pikir Kankuro.
"Oke... aku butuh pengalih perhatian, kurasa Akamaru cukup baik untuk menggunakan itu." pikir Kiba.
Kiba menarik napas, dan menatap anjing di tangannya.
"Oke, Akamaru menurutmu apakah kamu cukup sehat untuk menggunakan itu?" tanya Kiba.
Akamaru mengangguk kecil.
"Baiklah Akamaru!" teriak Kiba, "Gunakan Dynamic Marking!"
Akamaru berlari ke arah Kankuro dan kemudian berputar ke udara... saat itulah cairan kuning keluar dari anjing itu.
"Oh sial." kata Kankuro.
Akamaru menggunakan tanda dinamis...
Pukulan Dynamic Marking... Akurasi Kankuro turun.
"Apakah dia baru saja mengencingiku?" tanya Kankuro.
Kankuro melihat untuk melihat baik Akamaru dan Kiba telah pergi... dengan kata lain: Pelatih Kiba melarikan diri dari pertempuran.
"Jadi dia kabur..." kata Kankuro sambil menggertakkan giginya.
Kiba bersembunyi di balik gundukan pasir.
"Saya harus mendapatkan bantalan saya ... saya tidak pernah bisa membiarkan Usopp tahu saya melakukan ini." pikir Kiba.
Akamaru mengangguk setuju.
Kiba menatap Kankuro dari balik bukit pasir.
"Yang harus saya lakukan adalah menghancurkan pertahanannya." kata Kiba.
Sementara itu dengan pertarungan Usopp, dia terjatuh dan dipukuli, banyak hal telah terjadi antara permainannya mendera tahi lalat dan ini... entah kenapa dia memiliki dorongan yang aneh.
"Kenapa tiba-tiba aku merasa ingin mengolok-olok kakakku yang selalu menyebutku munafik?" dia tiba-tiba berpikir sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...