Bab 78: Saudara ke-3 D?

30 2 0
                                    

Topi Jerami berlari secepat mereka bisa kembali ke kapal sehingga mereka bisa kembali berlabuh di suatu tempat yang tersembunyi. Berkat Ace, mereka berhasil melarikan diri.

"Naiklah!" teriak Usopp.

"Oke!" teriak Naruto.

"Carie, tunggu!" kata Vivi, "Aku punya misi khusus untukmu."

Carue mengangguk...

"Aku punya surat ini untuk ayahku, langsung pergi ke Alubarna dan berikan padanya. Segala sesuatu tentang plot Crocodile dan semua yang aku dan Igaram temukan." Kata Vivi, "Ini akan membuat dia tahu bahwa saya masih hidup dan bahwa saya memiliki sekutu yang kuat di pihak saya."

Saat itulah Ino berjalan di sampingnya dengan sebuah amplop.

"Carue... aku mengerti surat itu lebih penting... dan aku tidak yakin apakah dia masih bersama penjaga. Tapi aku ingin kau menyampaikan ini pada ayahku Inoichi... aku benar-benar ingin dia tahu aku masih hidup juga." kata Ino.

Carue mengangguk dan memberi hormat.

"Tolong minum airmu dengan hemat saat berjalan melewati gurun." kata vivi.

Saat Carue melarikan diri, mereka melihat dia sedang meminum airnya.

"Apa yang baru saja Vivi katakan! Bicaralah dengan air, tolol!" teriak Ino.

Dan kedua penduduk asli Alabasta kembali ke perahu dan mereka berlayar ke mana pun mereka akan berlabuh...

"Jadi Luffy, Naruto, Hinata... siapa pria yang membantu kita itu?" tanya Kiba.

"Yah..." kata Luffy dengan senyum lebar.

Dan dia memberitahunya...

"Kakak laki-laki!" teriak semua orang setelah Luffy memberitahu mereka.

"Aku tidak heran kamu punya saudara laki-laki lain." Kata Zoro, "Tapi apa yang dia lakukan di Grand Line?"

"Dia juga bajak laut." Kata Naruto.

"Dia 3 tahun lebih tua dariku dan 6 tahun lebih tua dari Naruto." Kata Luffy, "Dia meninggalkan kota asal kita tiga tahun sebelum kita melakukannya."

"Bukankah itu berarti kamu seharusnya pergi tiga tahun setelah Luffy pergi?" tanya Sakura.

"Aku berjanji pada Luffy bahwa aku akan bergabung dengan kru bajak lautnya ketika dia membentuk satu ... itu dan aku benar-benar ingin meninggalkan desa itu." Kata Naruto.

"Bayangkan... tiga bersaudara, dan mereka semua memakan Buah Iblis." Kata Sanji.

"Ace memakannya setelah dia meninggalkan Desa..." kata Hinata, "Itu atau tahun aku pergi sebelum dia pergi."

"Tidak, dia memakannya setelah dia pergi." Kata Naruto.

"Saya ingat setiap kali kami bertengkar, dia akan selalu menang." Ketawa Luffy yang membuat semua orang kecuali Hinata dan Naruto ternganga.

"Kamu tidak bisa memukuli orang normal!" teriak Nami.

"Lagi pula dia pasti lebih kuat dari Naruto dan Luffy jika dia kakak laki-laki mereka." Kata Sakura.

"Wah... dan kupikir dua sudah cukup buruk." Kata Kiba.

"Kau mengatakannya." kata Usopp.

"Tapi aku yakin aku bisa mengalahkannya sekarang." Kata Luffy.

"Apa itu tadi?" tanya suara di belakang Luffy yang membuatnya melompat.

"Seharusnya tidak mengatakan itu..." kata Naruto sambil tertawa kecil.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang