Bab 35: Tim Tag Saudara D
Luffy sedang melakukan peregangan (seperti dalam melakukan latihan peregangan... harus jelas tentang itu) untuk mempersiapkan pertarungan sementara Naruto memikirkan beberapa hal di kepalanya.
"Oke jika keadaan terlihat suram... maka gunakan bentuk iblis penuhmu... itu akan menakuti penduduk kota... tapi aku yakin Sakura akan menjaga mereka tetap di jalur." kata Kyubi.
"Baiklah..." desah Naruto.
"Apakah menurutmu Kakak Luffy baik-baik saja? Maksudku tidak ada serangannya yang mengganggunya." kata Yosaku.
"Bahkan jika Luffy dan Naruto kalah, masih ada harapan... aku" kata Sakura, "Tapi aku benar-benar berpikir mereka bisa mengalahkannya... aku telah melihat keduanya melakukan hal-hal menakjubkan..."
"Pergi Luffy! Naruto! Aku mendukungmu!" teriak Usopp.
Kiba memukul kepalanya yang lebih tua.
Arlong bangkit dan bertanya, "Apakah kamu tahu perbedaan antara aku dan kalian berdua?"
"Hidung kita?" tanya Luffy.
Jangkrik berkicau...
"Dagu kita?" tanya Naruto.
Lebih banyak jangkrik berkicau.
"Kaki kita berselaput?" tanya Luffy.
"Kurasa mereka serius..." desah Ino.
Ini membuat semua orang menghela nafas.
"Tanyakan padanya "prostatnya sebesar melon?"" kata Kyubi.
"Aku tidak mengatakan itu." pikir Naruto.
"Tidak ada spesies!" teriak Arlong mencoba menggigit keduanya.
Kedua bersaudara itu menghindari Manusia Ikan... saat itulah Naruto memanggil Klon Bayangan... setengahnya berubah menjadi Luffy.
"Bagus..." bisik Luffy yang asli kepada Naruto yang asli.
"Terima kasih..." kata Naruto yang asli.
Namun Arlong berhasil menemukan Luffy yang asli dan menangkapnya dan menyematkannya ke sebuah kolom... Arlong hendak menggigit kepala Luffy, untungnya Luffy berhasil meraih kepalanya dan menariknya ke bawah sehingga Arlong meleset.
"Itu hampir..." kata Luffy sementara Naruto menghela nafas lega.
Sementara Arlong menggigit kolom, itu mulai retak sampai hancur berkeping-keping.
"Tidak mungkin!" teriak Naruto.
"Begitulah kekuatan Manusia Ikan..." kata Kyubi.
Luffy berhasil melarikan diri dari Arlong selama keributan dan berdiri di samping adiknya.
"Itu sangat dekat!" kata Luffy.
Naruto hanya mengangguk... "Aku akan melakukannya..." kata Naruto.
Luffy tahu apa maksudnya... "Tapi di depan sekelompok besar orang..."
"Aku tahu... tapi sekarang ini satu-satunya cara..." kata Naruto, "Tapi aku harus mempersiapkan diri secara mental..."
Luffy hanya mengangguk, "Apakah dia akan berhenti mengomel dalam waktu dekat?" tanya Luffy.
"Kau tahu kantong angin besar itu." kata Naruto sambil menghela nafas.
"Tentu saja!" kata Luffy mengangguk.
Luffy mendapatkan inti dari apa yang dikatakan Arlong, dan menghancurkan pilar yang tersisa dengan tangan kosongnya.
"Kamu membutuhkan gigi yang tajam untuk mematahkan pilar!" teriak Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AventuraCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...