191 - 200

6 0 0
                                    

Bab 191: Rasa Laba-laba

Di Going Merry, kapal melanjutkan perjalanannya.

"Ada sesuatu yang tepat untuk kita!" teriak Usopp.

"Itu perahu lain." Kata Naruto, "Dan dialah orang yang dilawan Sasuke."

"Pria yang mana." Kata Luffy.

"Saya pikir dia memiliki kekuatan laba-laba." Kata Naruto.

"Jadi kita berurusan dengan Spider Man." Kata Kyubi.

"Ya..." jawab Naruto.

"Kalau begitu aku ingin gambar! Gambar Spider Man!" kata Kyubi.

"Kupikir kau akan menghentikan lelucon aneh ini." Pikir Naruto dengan setetes keringat.

"Saya tidak mengatakan saya akan berhenti, hanya saja saya akan mengurangi." Kata Kyubi.

Keringat Naruto semakin banyak saat dia mengatakan itu.

"Jika Sasuke ada di sini, kita bisa merencanakan ini." Kata Luffy.

"Jika Sasuke ada di sini, kita tidak akan mengikuti mereka." kata Isaribi.

Luffy tidak mendengarnya... atau dia tidak memperhatikan.

"Kita harus berhati-hati, satu-satunya yang kita tahu adalah kekuatan laba-laba." Kata Luffy.

"Saya sangat berharap dia tidak memiliki kekuatan proporsional laba-laba." Kata Kyubi.

"Berapa banyak lelucon yang kamu punya?" tanya Naruto.

"Banyak." Kata tanggapan Kyubi, "Dari lelucon kekuatan hingga menjual pernikahannya kepada iblis."

"Apa?" pikir Naruto.

"Jangan tanya." Datanglah tanggapan Kyubi.

Saat itulah panah emas hampir mengenai Naruto, tetapi dia berhasil menghindar tepat waktu.

Usopp dan Naruto melihat ada jaring yang datang dari kapal yang terpasang pada panah, Kidomaru menggunakan jaring untuk naik ke kapal.

"Usopp! Lakukan sesuatu." Kata Naruto.

"Apa yang harus aku lakukan?" tanya Usopp.

"Jadi, aku tidak pandai dengan hal-hal jarak jauh!" kata Naruto.

Usopp mengeluarkan bintang api dan menembakkan jaringnya, membakarnya dan mengirim Kidomaru ke dek kapal, dia berhasil mendarat tanpa terluka.

"Itu menarik." Dia berkata.

"Jadi, kaulah si laba-laba." Kata Luffy.

"Betul sekali." Kata Kidomaru, "Namaku Kidomaru."

Dia menciptakan pisau yang terbuat dari emasnya seperti zat dan mengarahkannya ke Luffy. Namun Isaribi berubah menjadi bentuk ikannya dan mengeluarkan air dari mulutnya, mengirimkannya ke geladak.

"Jadi, kaulah eksperimen yang kudengar." kata Kidomaru.

Isaribi berlari dan meninju wajahnya, "Jangan berani-beraninya kau memanggilku seperti itu!" dia berteriak.

"Apakah kamu tidak sensitif." Dia berkata.

"Aku tahu aku harus melakukan apa yang Sanji dan Chopper lakukan." pikir Isaribi.

Dia mulai meninju dan menendangnya ke arah laut, tendangannya keras seperti pukulannya. Salah satunya sangat keras sehingga dia dikirim terbang ke laut.

"Usopp turun sini! Aku butuh bantuanmu!" teriak Isaribi.

"Apa sebabnya?" tanya Usopp.

"Aku bisa memberitahunya khususnya serangan jarak jauh. Kaulah yang harus melawannya!" teriak Isaribi, "Jadi, kemarilah dan kita akan pergi ke perahunya."

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang