161 - 170

20 1 0
                                    


Bab 161: Disatukan Kembali dan Direorganisasi

Chopper memberi tahu semua orang apa yang terjadi ketika mereka pergi. Seorang Priest bernama Shura muncul, seperti Satori dia mampu memprediksi gerakan Chopper, dia juga memiliki tombak yang apapun yang disentuhnya akan terbakar. Gan Fall muncul dan mencoba melindungi Chopper dan Ship tetapi kalah dalam pertarungan. Shura pergi ketika Chopper melompat untuk menyelamatkan Gan Fall. Dan diselamatkan oleh Burung Raksasa Selatan.

"Mengapa saya pikir ada sudut lain yang kita lewatkan." Kata Kyubi.

"Apa?" tanya Naruto.

"Hanya ... tidak apa-apa." Kata Kyubi.

Di dalam Galley mereka melihat Gan Jatuh pingsan dari pertarungan.

Dan dengan kapal yang tidak bisa berlayar, mereka akan berkemah di malam hari.

"Baiklah! Berkemah!" teriak Naruto dan Luffy.

Jadi, mereka berkemah, Usopp mencoba membuat semua orang berbicara tentang perkelahian mereka tetapi semua orang melakukan hal mereka sendiri, Namun ada pasangan yang ingin mengatur segalanya jadi dia meninju tanah.

"Dengarkan!" teriak Sakura meninju tanah.

Ini membuat kawah, yang membuat semua orang berkeringat.

"Baiklah! Untuk laporan semua orang." kata Usopp.

"Hinata melawan pria bola aneh bernama Satori ini. Dia mampu memprediksi gerakan orang lain dengan sesuatu yang disebut Mantra." Kata Naruto.

"Satu-satunya alasan kenapa aku kebal adalah karena Tinju Lembut diciptakan untuk melewati pertahanan semacam itu." Ucap Hinata yang sedikit memerah.

"Dia juga memiliki serangan aneh yang bahkan melukai Luffy." Kata Kiba.

"Sama halnya dengan orang yang menyerangku, aku tidak bisa memukulnya, dan dia menggunakan tombak aneh yang membakar semuanya." kata Chopper.

"Pulau ini adalah pulau yang merupakan bagian Jaya yang hilang, tidak tenggelam." Dijelaskan Nami.

"Oke... itu semua masuk akal... sekarang apa yang akan kita lakukan?" tanya Usopp.

"Temukan kota emas yang hilang!" teriak Luffy.

Saat itulah Usopp menyadari bahwa diskusi telah berakhir saat Sakura berdebat dengan Ino tentang Ino mendapatkan waktu berduaan dengan Sasuke.

"Kurasa diskusi sudah selesai." Kata Usopp dengan setetes keringat.

"Saya pikir mereka akan tenang untuk membicarakannya." Kata Kakashi.

"Ya..." desah Usopp.

Jadi mereka menyiapkan makan malam, dengan Zoro menempatkan batu yang sangat panas di rebusan, Ino dan Sanji memotong sayuran, Robin membawa kristal garam besar yang dia temukan.

Saat makan malam, Nami berhasil memberi tahu kru apa yang dia temukan.

"Ingat kata-kata terakhir Noland di buku catatannya." Ucap Nami yang entah kenapa memakai kacamata.

"Bahwa emas itu ada di mata kanan tengkorak itu." Kata Robin.

"Saya menyusun peta Jaya dan pulau ini dan mencari tahu seperti apa Jaya tua itu." Dijelaskan Nami.

Dia menunjukkan kepada semua orang pria itu dan itu tampak seperti tengkorak.

"Luar biasa!" teriak Luffy.

"Itu tengkorak!" teriak Naruto.

"Saya selalu bertanya-tanya apa yang terjadi pada pulau berbentuk tengkorak itu." Kata Kyubi, "Ternyata setengahnya tertembak ke langit."

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang