Bab 301: Setan VS. zombie
Iblis penuh Naruto memelototi Yagura. Yagura di sisi lain tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
Naruto meluncurkan dirinya ke Yagura yang nyaris tidak mengelak.
"Dia cepat." pikir Yagura.
Naruto kemudian melompat ke udara dan mencoba menabrak Yagura tetapi dia meleset.
"Itu dia." Pikir Yagura menyadari sesuatu tentang bentuk iblis Naruto.
Yagura mulai tertawa.
"Apa yang lucu?" tanya Naruto.
"Aku tahu bentuk itu adalah sesuatu yang membebani tubuhmu." Kata Yagura.
"Apa?" tanya Naruto dengan setetes keringat.
"Itu sebabnya kamu tidak menggunakannya sampai sekarang! Kamu takut!" kata Yagura.
"Jangan katakan yang sebenarnya padanya." Kata Kyubi.
"Ya, itu ide yang bagus." pikir Naruto.
Naruto terus berjalan di sekitar Yagura yang mengira dia memiliki keuntungan karena dia tidak tahu alasan mengapa Naruto tidak suka menggunakan bentuk iblis penuhnya bukan karena itu merugikannya melainkan karena dia tidak suka efeknya. memiliki pada orang-orang.
Sementara Hinata melihat zombienya terbuka lebar.
"Sekarang kesempatanku!" pikir Hinata.
Hinata berlari menuju zombienya.
"Tunggu." Kata zombienya, "Apakah kamu tidak menggunakan tinju yang lembut?"
"Saya bersedia." kata Hinata.
"Bukankah zombie kebal terhadapnya?" tanya zombienya.
"Memang, tapi aku menemukan teknik yang akan berhasil." Kata Hinata.
"Apa kamu yakin." Kata zombienya.
"Saya yakin." Kata Hinata, "Perlindungan Delapan Trigram Enam Puluh Empat Telapak Tangan!"
Dia memproyeksikan bilah dari tangannya. Zombi-zombi itu menghindari mereka, namun itu memotong lengannya.
"Tidak mungkin..." bisik zombie itu.
Dia menatap Hinata, "Dia benar-benar bisa menyakitiku..." pikirnya.
Di dekatnya pertarungan dengan Naruto terus berlanjut. Dia sekali lagi menangani Yagura tapi dia mengelak.
"Ayo! GET lemah sudah!" teriak Yagura.
"Aku tidak akan!" teriak Naruto.
"Kenapa kamu!" teriak Yagura.
Yagura mencoba menyerang ekornya tetapi Naruto menggunakan ekornya untuk menjatuhkannya kembali.
"Ini tidak berhasil! Kamu seharusnya sudah tercabik-cabik sekarang!" teriak Yagura.
"Aku tidak akan jatuh karena bentuk ini, aku jauh lebih kuat dari itu!" teriak Naruto.
Kyubi di sisi lain tertawa.
"Penutup yang bagus!" dia tertawa, "Itu satu sisi baiknya untuk melawan seseorang dengan kepribadianmu, dia sama bodohnya denganmu!"
"Hai!" teriak Naruto dalam hati.
Yagura masih tidak menyadari bahwa Naruto tidak terhalang oleh wujud iblisnya yang penuh menggertakkan giginya.
Sementara itu Hinata mulai mengejar zombie tersebut.
"Aku tidak akan kalah dengan ini!" menggertak zombie.
Saat itulah Hinata berhasil menggunakannya untuk memotong lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...