Chapter 54: Instinct

9 0 0
                                    


Luffy, Kyubi, Hinata, Usopp, Sakura dan Ino kesurupan Ms. Valentine menatap Mr. 3.

"Jika dia memulai monolog lagi, itulah saatnya untuk menyerang..." bisik Kyubi, "Tidak ada yang mengatakan bahwa aku adalah target besar selain seorang penjahat Monolog."

"Hai!" teriak Pak 3, "Aku bisa mendengarmu! Dan Ms. Golden Week melukis mahakarya ini."

Ms. Golden Week menghela nafas saat meletakkan bukunya, "Ya ampun, tapi Kelly akan menerima tawaran Damien untuk menjadi Penjaga Kegelapan pertamanya." desah Ms. Golden Week.

Dia mulai menyakiti Mecha Lilin.

"Oke! Ayo ambil benda itu!" kata Luffy.

"Aku bersamamu!" kata Kyubi, "Kamu Hidung Panjang! Seharusnya kamu yang menyelamatkan mereka."

"Kenapa aku!" teriak Usopp.

"Karena aku tahu pasti bahwa kamu dapat membakarnya dengan cara tertentu ... tidak seperti dua gadis yang tidak berguna itu ..." kata Kyubi.

Komentar itu membuat keduanya membayangi Naruto yang kesurupan.

"Tidak berguna!" kata si Ino merasuki Ms. Valentine, "Aku menghabisi salah satu agen sendirian..."

"Dan kami berdua membawanya keluar!" kata Sakura.

"Dan kalian berdua sangat tidak berguna ketika baru saja menghajarnya, membuat frustrasi karena tidak membuat rencana untuk menyelamatkan mereka." Kata Kyubi.

Saat itulah keduanya masuk ke posisi janin dengan udara hitam di sekitar mereka.

"Bagaimana aku bisa membakar sesuatu yang begitu besar!" teriak Usopp.

"Semuanya sudah siap!" kata Mr 3 siapa Wax Mecha mendapat pekerjaan yang menyakitkan.

Kyubi memanggil banyak klon... "Bidik wajahnya!" teriak Kyubi yang asli.

"Itulah yang aku pikirkan!" kata Luffy.

Keduanya mulai mengarahkan serangan ke wajahnya, karena itu adalah bagian dari dirinya yang menempel di luar Mecha, namun dia terus memblokir serangan dan menghindar.

Sementara itu Usopp mencoba memikirkan sesuatu sebelum mereka mati... saat itulah dia menemukan ide bagus tapi dia membutuhkan bantuan gadis-gadis itu... tapi Sakura dan Ino merasuki Ms. Valentines masih dalam dunia kecil mereka yang tertekan, untungnya Hinata mencoba untuk buat mereka semangat.

"Ayolah... kau tahu Kyubi adalah iblis yang membunuh banyak orang selama bertahun-tahun, jadi tentu saja dia akan menyebutmu tidak berguna!"

"..." jawab keduanya di dunia kecil mereka.

"Hei! Aku punya ide bagaimana menyelamatkan mereka!" teriak Usopp kepada ketiganya, dia lalu mengeluarkan seutas tali, "Tali ini sudah dilapisi minyak...kalau kita melilitkan mereka maka kita bisa membakarnya..." kata Usopp.

"Betulkah!" kata Sakura dan Ino yang memiliki Ms. Valentines.

"Kita bisa menyelamatkan mereka!" kata Hinata senang.

"Ini akan menjadi dasi." Menghela nafas, Ino merasuki Ms. Valentines.

"Tapi itu akan baik-baik saja... maksudku kita harus bertaruh untuk hidup mereka..." kata Sakura, "Kita akan mencari taruhan lain."

"Tidak apa-apa denganku!" kata Ino kesurupan Ms. Valentines.

Keempatnya mulai membentangkan tali di sekitar tempat lilin serta Raksasa yang dilapisi lilin... bertaruh Anda lupa dia ada di sana.

Sementara itu dengan Luffy dan Kyubi... keduanya terus bertarung, Luffy mencoba menggunakan Gum Gum Stamp, tetapi sia-sia. Kyubi mencoba beberapa pukulan di wajahnya tetapi dia memblokirnya sekali lagi.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang